SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Camila Cabello Buka-Bukaan Tentang Alasan Hengkang Dari Fifth Harmony di Video Dokumenternya

Jumat, 02 Maret 2018 18:10 by gsakareza | 2064 hits
Camila Cabello Buka-Bukaan Tentang Alasan Hengkang Dari Fifth Harmony di Video Dokumenternya
Image source: creativedisc.com

DREAMERS.ID - Pelantun lagu 'Havana', Camila Cabello telah merilis sebuah video dokumenter yang bertajuk 'Made in Miami'. Video berdurasi 17 menit 13 detik yang disutradarai oleh Tabitha Denholm tersebut menceritakan mengenai berbagai fase dalam perjalanan kariernya.

Diceritakan berbagai momen saat Camila mulai mengikuti ajang pencarian bakat X-Factor USA, bagaimana prosesnya selama di kompetisi tersebut, hingga menjalani debut bersama Fifth Harmony. Menjalani berbagai momen indah bersama sebagai anggota grup, dijelaskan juga bagaimana dirinya membuat keputusan untuk hengkang dari grup tersebut dan bersolo karier. 


Image source: Tigerbeat.com

Video ini juga memasukkan beberapa wawancara eksklusif bersama Camila. Ada pula beberapa rekaman di balik layar yang diambil semenjak tahun 2017 lalu. 'Made In Miami' dibuka dengan cuplikan penampilan Camila, dan setelahnya, video ini memperlihatkan kembalinya ia ke Miami untuk segmen wawancara bersama keluarga.

Baca juga: Kelelahan dan Dehidrasi Setelah BBMAs, Camila Cabello Dilarikan ke Rumah Sakit!

Dalam wawancara tersebut, ibu Camila Cabello, Sinuhe, mengatakan bahwa alasan mereka pindah ke Miami dari Kuba adalah untuk mendapatkan masa depan yang lebih baik bagi Camila. Ada wawancara tambahan juga yang berasal dari Simon Cowell, Frank Dukes dan manajer Camila, Roger Gold. 


Image source: Clevver.com

Alasannya hengkang dari Fifth Harmony juga ia jelaskan. Camila mengaku ada banyak sekali pelajaran dan pengalaman yang ia peroleh selama menjadi anggota Fifth Harmony. Namun kala itu, Camila merasa tak bisa mengekspresikan perasaan sesuai keinginannya, dan ia merasa tidak bahagia. Hingga saat itu, Camila sampai pada satu titik dimana ia merasa harus ada perubahan dalam dirinya. 

"Aku sampai pada satu titik dimana ada sesuatu yang harus berubah," kata Camila. Dreamers, saksikan perjalanan karier seorang Camila Cabello, dan ceritanya tentang berbagai perubahan hidupnya dalam video dokumenter berikut ini.

(gbs)

  • HOT !
    Tak terasa ‘Miss Hammurabi’ telah memasuki episode terakhirnya di minggu ini. Yap! drama yang diperankan oleh Go Ara dan L Infinite tersebut akhirnya rampung di episode ke 16. Meski demikian, penonton tetap dibuat gemas dengan sederet kasus yang muncul di penghujung cerita drama tersebut....
  • HOT !
    Lokasi dan waktu liburan para pemain dan staf drama tvN ‘Whats’s Wrong with Secretary Kim?’ akhirnya terungkap! Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, tim akan menikmati liburan bersama sebagai hadiah kesuksesan drama....
  • HOT !
    Semakin mendekati akhir tahun masih banyak deretan drama baru yang akan tayang, salah satunya adalah ‘The Greatest Divorce’. Drama ini disebut sebut akan jadi salah satu yang terpopuler tahun ini karena pemain bintangnya yang dikenal memiliki kualitas akting sangat powerful....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)