SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Susul Jieun, Giliran Hyosung yang Tinggalkan Grup Secret dan Ajukan Gugatan ke Agensi

Selasa, 06 Maret 2018 10:50 by muthiasp | 1184 hits
Susul Jieun, Giliran Hyosung yang Tinggalkan Grup Secret dan Ajukan Gugatan ke Agensi
Image source: News O

DREAMERS.ID - Lama tidak terdengar kabarnya sejak hiatus pada tahun 2014, girl group Secret harus menghadapi kenyataan pahit ditinggalkan satu per satu membernya. Setelah Sunhwa dan Jieun, kini giliran Hyosung yang juga memutuskan hengkang.

Dilansir dari laman Naver, Jun Hyosung telah mengkonfirmasi bahwa dirinya sudah bukan bagian dari Secret lagi, dan tidak akan menegosiasikan kontrak dengan agensi TS Entertainment.

Sebelumnya pada Agustus 2017 lalu, Hyosung bersama Jieun memang dikabarkan mengajukan peninjauan kembali kontraknya dengan TS Entertainment kepada Korean Commercial Arbitration Board, karena tidak menerima gaji, kontrak ditandatangani tanpa persetujuannya, tidak bisa membayar ganti rugi, dan pengalihan kontrak eksklusif ke pihak ketiga tanpa ijin.

Park Jung Ho selaku pengacara dari Hyosung membenarkan adanya gugatan tersebut, “Jelas bukan hanya pelanggaran kontraknya saja, tapi juga menjadi penyebab ketidakstabilannya melakukan pekerjaan sebagai penyanyi,” ujarnya. Selain menyanyi, Hyosung juga diketahui aktif mendalami karir beraktingnya dengan membintangi sejumlah drama.

Baca juga: Pihak Hyosung Beberkan 'Kejahatan' Agensi TS Entertainment di Sidang ke-2 Pembatalan Kontrak

Awalnya kasus ini ingin diselesaikan secara diam-diam, namun TS Entertainment disebut melakukan pelanggaran terlebih dahulu sehingga Hyosung dan Jieun mau tidak mau mengajukan gugatan, demi mengkonfirmasi ketidaksahan kontraknya dengan agensi yang juga menaungi B.A.P tersebut.

Park Jung Ho juga dengan tegas menolak kemungkinan Hyosung kembali ke Secret atau kembali bernaung di bawah TS Entertainment, “Tentu saja Hyosung tidak akan kembali ke Secret. Kepercayaannya untuk TS Entertainment sudah dirusak. Tidak ada gunanya menegosiasikan kontrak lagi”.

Sementara itu, perwakilan TS Entertainment mengatakan bahwa Hyosung yang tiba-tiba memutus kontrak, lalu mengajukan gugatan, “Ini pada dasarnya merupakan pengumuman sepihak tentang ketidaksahan kontraknya”.

Ini bukan kali pertama TS Entertainment bermasalah dengan artisnya dikarenakan pelanggaran kontrak hingga pembayaran yang tidak sesuai. Sebelumnya, B.A.P juga pernah mengajukan tuntutan yang sama, namun bisa mencapai kesepakatan. 

(mth)

  • HOT !
     Program survival 'Produce 48' akhirnya resmi tayang perdana pada Jumat (15/06) kemarin. Diantara banyaknya kontestan cantik nan berbakat asal Jepang dan Korea, terselip salah satu nama yang sebenarnya bukan lagi baru tetapi terbilang senior, yaitu Kaeun After School atau Lee Kaeun....
  • HOT !
     Drama adaptasi webtoon populer 'My ID is Gangnam Beauty' sudah masuk dalam tahap produksi. Beberapa waktu yang lalu, tim produksi memberikan sedikit bocoran tentang proses diskusi naskah bersama yang dijalani oleh para pemain....
  • HOT !
    Kamu siap kembali disuguhkan dengan film horor Hollywood? Saat ini kamu sudah bisa menyaksikan teaser trailer dari film horor internasional yang paling ditunggu tunggu, yaitu 'The Nun'. Film ini akan mengisahkan tentang seorang biarawati yang mengakhiri hidupnya sendiri di sebuah biara terpencil di Rumania....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)