home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Para Pemain 'Tempted' Bandingkan Sifat Asli dengan Karakter di Drama

Selasa, 13 Maret 2018 17:26 by fzhchyn | 9342 hits
Kocaknya Para Pemain 'Tempted' Bandingkan Sifat Asli dengan Karakter di Drama
Image source: iMBC

DREAMERS.ID - Jelang penayangan perdana drama MBC Tempted pada 12 Maret kemarin, para pemain utamanya, yaitu Woo Do Hwan, Joy Red Velvet, Moon Ga Young, dan Kim Min Jae melakukan siaran di Naver V Live, di mana mereka berbagi beragam cerita tentang drama yang dibintangi.

Keempat aktor ini mengawali dengan memperkenalkan karakter masing-masing. Woo Do Hwan mengatakan, “Aku Woo Do Hwan yang memainkan peran Kwon Shi Hyun. Aku menggoda Eun Tae Hee.” Lalu Joy berujar, “Aku memainkan gadis keren Eun Tae Hee.” Sementara Moon Ga Young berkata, “Aku memainkan pembuat onar dalam drama ini.” Kim Min Jae mengatakan, “Aku memainkan peran sebagai pembawa kedamaian di drama ini.”

Mereka juga mengungkapkan pemikiran tentang kemungkinan keberhasilan drama. “Aku pikir(drama) ini akan populer karena berkaitan dengan kehidupan kita,” kata Moon Ga Young yang kemudian ditimpali Kim Min Jae dengan, “Dan seksi.”

Dalam siaran itu, mereka diminta untuk membandingkan karakter dalam drama dengan diri mereka sendiri. Joy mengatakan, “Perbedaan antara Tae Hee dan aku adalah bahwa Tae Hee seorang mahasiswa internasional elit. Ia tertawa kemuadian menambahkan, “Ada satu adegan  di mana aku harus menyelesaikan soal matematika yang sulit. Meskipun aku tidak benar-benar menyelesaikannya, itu sulit.”

Sementara Woo Do Hwan mengungkapkan, “Kwon Shi Hyun adalah seorang playboy, sementara aku hanya melihat seorang wanita.” Da menambahkan, “Persamaannya adalah bahwa kita berdua memiliki pesona ‘pria berbahaya’,” yang ditanggapi Moon Ga Young dengan, “Kau tidak tahu malu.”

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

Moon Ga Young kemudian mengatakan, “Aksi impulsif (karakterku) berbeda dari kepribadianku yang sebenarnya. Sementara Kim Min Jae mengungkapkan, “Karakterku di drama ini mirip dengan diriku. Kalian akan tahu saat menontonnya.”

----

Festival tahunan yang paling kamu tunggu-tunggu, Dreamers Festival akan kembali hadir nih Dreamers! Mengusung tema Dreamers Festival 2018 'Fight For Life', festival keren yang diselenggarakan Dreamers.id ini bakal digelar di One Belpark Mall Fatmawati, Jakarta Selatan pada 24 dan 25 Maret mendatang.

Kompetisi dance cover yang tak bisa dipisahkan dari acara Dreamers Festival setiap tahunnya. Dreamers.id sebagai wadah fanbase dan komunitas, khususnya K-Pop di Indonesia, memberikan kesempatan pada talent berbakat menunjukkan kemampuannya dalam meng-cover dance grup idola mereka.

So, tunggu apalagi? Segera daftarkan grup dance cover-mu di kompetisi Best of the Best Dance Cover dengan mengklik tautan ini. Pendaftaran ini GRATIS alias tidak dipungut biaya apapun dengan hadiah total senilai 10 Juta Rupiah! Eits, jangan lupa registrasi gratis di sini untuk mendapatkan DOORPRIZE menarik dan hadiah lainnya.

(fzh/Soompi/Images: Naver)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)