home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hyungsik Ungkap Peran Penting V BTS dalam Hubungan Persahabatan Bareng Park Seo Joon

Selasa, 20 Maret 2018 14:35 by fzhchyn | 3738 hits
Park Hyungsik Ungkap Peran Penting V BTS dalam Hubungan Persahabatan Bareng Park Seo Joon
Image source: Twitter/BTS

DREAMERS.ID - Hubungan persahabatan antara Park Hyungsik, Park Seo Joon, dan V BTS (Kim Taehyung) sudah menjadi rahasia umum di kalangan fans. Ketiga bintang ini menjadi dekat setelah membintangi drama KBS ‘Hwarang’.

Baru-baru ini dalam sebuah wawancara di mana Park Hyungsik terpilih menjadi model cover majalah Esquire edisi April, penyanyi yang kini lebih aktif sebagai aktor tersebut berbicara tentang para sahabtnya, Park Seo Joon dan V.

“Saat aku bersama Seo Joon, itu nyaman dan menyenangkan. Taehyung juga ramah. Seo Joon dan aku biasanya bukan tipe yang sering berhubungan, tapi Taehyung sering mengatakan ‘Ayo makan. Ayo ketemuan’ di grup chat kami,” ujar Hyungsik.

Baca juga: Han Ji Min Dukung Comeback Park Hyung Sik di Lokasi Syuting Usai Wamil

Aktor 26 tahun ini juga mengatakan bahwa sifat V yang bagai ‘lem’ membuat hubungan pertemanan mereka makin dekat. “Berkat dia (V), kita mendapat lebih banyak kesempatan untuk bertemu dan saling menghubungi ,” imbuhnya.

Dalam wawancara ini, Hyungsik juga berbicara tentang program tv remake ‘Suits’ bersama Jang Dong Gun dan mengungkapkan, “Ini adalah produksi yang menyenangkan dan para karakternya menawan, tapi akting dengan Jang Dong Gun adalah hal paling membuatku bersemangat. Dia sangat gentle di kehidupan nyata, dan aku juga bersyukur karena ia lebih dulu mendekatiku dengan hangat. Aku rasa kita bisa menunjukkan bromance yang spesial pada semua orang.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)