home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samuel Unjuk Sisi Manly di Lagu Comeback Kolaborasi Ilhoon BTOB, 'ONE'

Kamis, 29 Maret 2018 12:12 by muthiasp | 2465 hits
Samuel Unjuk Sisi Manly di Lagu Comeback Kolaborasi Ilhoon BTOB, 'ONE'
Image source: Brave Brothers

DREAMERS.ID - Bersamaan dengan comeback TVXQ dan debut solo Hoya eks Infinite, ada pula satu solois cowok yang mengeluarkan karya barunya. Yap, si tampan Samuel juga resmi comeback lewat mini album terbaru yang menunjukkan sisi maskulinnya.

Pada Rabu (28/03) sore, mantan personil duo 1Punch ini merilis mini album dan lagu andalan berjudul sama, ‘ONE’. Berbeda dengan dua lagu sebelumnya, lagu terbaru Samuel ini terdapat unsur electro dan hip hopnya serta terdengar lebih dewasa, sesuai dengan konsep yang dibawakan.

Samuel tampil lebih manly menunjukkan sisi maskulin dan kharismanya dengan mengenakan setelan jas di foto teaser hingga video musik. Gerakan tarinya juga lebih rumit dan enerjik dibanding lagu-lagu sebelumnya. Untuk lagu ‘ONE’, ia menggaet Ilhoon BTOB sebagai rekan duetnya untuk bagian rap.

Baca juga: Brave Entertainment dan Samuel Capai Kesepakatan Damai Setelah 3 Tahun Konflik

Liriknya ditulis oleh duo Brave Brothers, JS dan Chakum, menceritakan tentang perasaan cowok yang hanya menginginkan satu wanita idamannnya, yang sudah benar-benar mencuri hati. Terdapat total enam lagu baru di mini album ‘ONE’ ini, termasuk ‘Princess’, ‘SOS’, ‘Clap Your Hand’, ‘I Can’t Sleep’, dan ‘Wait’.

Sayangnya, lagu ‘SOS’ dilarang siar oleh KBS lantaran secara spesifik menyebutkan nama sebuah produk. Nama Samuel sendiri mulai kembali populer usai mengikuti program survival ‘Produce 101: Season 2’, lalu sukses debut solo di Korea hingga Jepang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)