SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanda Kedewasaan, Ini Adegan di 'Radio Romance' yang Paling Sulit Menurut Kim So Hyun

Jumat, 06 April 2018 17:30 by zia92 | 2259 hits
Tanda Kedewasaan, Ini Adegan di 'Radio Romance' yang Paling Sulit Menurut Kim So Hyun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Aktris cilik yang kini sudah beranjak dewasa, Kim So Hyun baru saja menyelesaikan proyek drama terbarunya ‘Radio Romance’ beberapa waktu yang lalu. Menjadi drama pertamanya setelah menginjak usia legal di Korea, ia menceritakan pengalamannya melakukan beberapa adegan yang memang baru bisa dilakukan saat cukup usia.

Saat berbagi tentang adegan mana yang menurutnya paling sulit, Kim So Hyun mengatakan, “Ada adegan di mana aku diretiaki oleh penulis lain karena mengerjakan naskah yang buruk. Dalam naskah untuk drama, Geu Rim sangat ceria. Tetapi aku tidak dapat membayangkan situasi di mana aku akan tersenyum saat seseorang marah padaku. Jadi aku hanya mencoba untuk mengikuti perasaan yang sebenarnya saat syuting.”

Ada juga adegan di mana Geu Rim mengendarai mobil, namun pada saat itu Kim So Hyun sebenarnya belum punya SIM. “Aku lulus uji keahlian teknis tapi aku belum menyelesaikan tes mengemudi di jalan,” katanya.

Ia menjelaskan bahwa tidak ada waktu karena jadwal syuting sehingga tesnya harus diundur. “Jadi rasanya canggung untuk syuting degan mengemudi dan aku menyadari kalau aku terlalu larut dalam akting dan terus menengok ke samping. Orang berkomentar hal-hal yang lucu seperti ‘Semuanya bagus tapi aku harap dia sedikit melihat ke depan’. Aku sadar harus memperhatikan detail seperti itu.”

Dalam drama ini, Kim So Hyun juga mencoba akting mabuk untuk pertama kalinya dan mengatakan bahwa itu adalah adegan yang paling sulit. Namun karena proses editingnya dilakukan dengan sangat baik mana Geu Rim terlihat seperti seseorang yang ahli dalam hal minum.

Pada kenyataannya, aktris ini baru mencoba minum alkohol pertama kalinya paa Januari dan belum pernah mabuk. “Pada bulan Januari, aku mencoba sparkling wine dengan ibuku. Aku minum sekitar setengah cangkir. Aku tidak mabuk dan tidak benar-benar ingin merasakan hal seperti (mabuk) itu. Tapi kau membangun pengalaman dari waktu ke waktu, kan?”

(fzh)

  • HOT !
    Kurang dari dua pekan lagi, fans akan segera menyaksikan kembalinya EXO di industri musik Korea. Grup asuhan SM Entertainment ini siap comeback dengan merilis album baru bertajuk ‘Don’t Mess Up My Tempo’ pada 2 November mendatang....
  • HOT !
    Keempat member BLACKPINK nampaknya akan segera merilis lagu solo. Kabar ini awalnya muncul dari sebuah laporan media lokal yang menyebut bahwa Jennie bersiap merilis album solo perdananya pada November mendatang....
  • HOT !
    Retail belanja terkemuka, Shopee, kembali memanjakan para BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) dengan mendatangkan grup pelantun hits 'Boombayah' itu. Mereka rencananya akan tampil di sebuah acara spesial pada bulan depan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)