SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ten NCT Tutup Proyek Musik 'SMSTATION: Season 2' Lewat MV Artistik 'New Heroes'

Jumat, 06 April 2018 20:21 by muthiasp | 1688 hits
Ten NCT Tutup Proyek Musik 'SMSTATION: Season 2' Lewat MV Artistik 'New Heroes'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Sejak tahun 2016 lalu, SM Entertainment mengadakan proyek musik digital bertajuk ‘SM STATION’. Musim kedua proyek musik tersebut diadakan pada Maret 2017 dan telah resmi berakhir pada 6 April 2018, bertepatan dengan perilisan lagu solo Ten NCT.

SM STATION: Season 2’ dimulai pada 31 Maret 2017 dengan lagu ‘Would U’ yang dinyanyikan oleh Red Velvet, lalu dilanjutkan dengan lagu solo Ten NCT ‘Dream in a Dream’. Kini, proyek musik tersebut kembali ditutup oleh idola K-Pop kelahiran Thailand itu.

Pada Jumat (06/04) pukul 6 sore waktu setempat, SM Entertainment merilis lagu terakhir proyek musiknya yang berjudul ‘New Heroes’. Lagu ini bergenre pop hybrid  dengan alunan musik elektro alias EDM yang kental. Liriknya menggambarkan tentang keinginan kuat seseorang yang ingin jadi pahlawan di jamannya.

Baca juga: SuperM Buka-bukaan Sifat Asli Member yang Diluar Dugaan

Dalam video musik, Ten NCT lagi-lagi menunjukkan kemampuannya dalam menarikan tarian yang artistik sesuai dengan konsep yang diusung, seperti memperlihatkan sedang menyerap kekuatan super. Ia menggunakan properti unik seperti lampu yang ditempel dibajunya.

Sementara itu, ‘SM STATION: Season 2’ total sudah mengeluarkan kurang lebih 52 lagu, yang diisi oleh artis-artis di agensinya sendiri sekaligus berkolaborasi dengan berbagai musisi lokal maupun internasional. Proyek ini terbilang sukses memperluas sekaligus memperbanyak genre-genre baru yang dicoba oleh para partisipan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Di saat Big Hit Entertainment tidak mendebutkan gil group, agensi ini bekerja dengan produser dan staf wanita yang berbakat. Salah satunya yang tak asing di kalangan fans BTS atau ARMY adalah Adora, yang namanya telah masuk dalam banyak kredit lagu hits BTS, terutama selama era ‘Save Me’....
  • HOT !
    Tahun ini mungkin menjadi tahun yang menggembirakan bagi penggemar k pop karena begitu banyaknya idol k pop yang menyapa secara langsung penggemar di Indonesia, dimulai dari mengadakan fan meeting, konser, dan fansign....
  • HOT !
    Bumilangit mengumumkan peluncuran film superhero berikutnya yaitu ‘Sri Asih’. Dalam film ini Pevita Pearce dipilih memerankan pahlawan wanita itu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)