home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ten NCT Tutup Proyek Musik 'SMSTATION: Season 2' Lewat MV Artistik 'New Heroes'

Jumat, 06 April 2018 20:21 by muthiasp | 1744 hits
Ten NCT Tutup Proyek Musik 'SMSTATION: Season 2' Lewat MV Artistik 'New Heroes'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Sejak tahun 2016 lalu, SM Entertainment mengadakan proyek musik digital bertajuk ‘SM STATION’. Musim kedua proyek musik tersebut diadakan pada Maret 2017 dan telah resmi berakhir pada 6 April 2018, bertepatan dengan perilisan lagu solo Ten NCT.

SM STATION: Season 2’ dimulai pada 31 Maret 2017 dengan lagu ‘Would U’ yang dinyanyikan oleh Red Velvet, lalu dilanjutkan dengan lagu solo Ten NCT ‘Dream in a Dream’. Kini, proyek musik tersebut kembali ditutup oleh idola K-Pop kelahiran Thailand itu.

Pada Jumat (06/04) pukul 6 sore waktu setempat, SM Entertainment merilis lagu terakhir proyek musiknya yang berjudul ‘New Heroes’. Lagu ini bergenre pop hybrid  dengan alunan musik elektro alias EDM yang kental. Liriknya menggambarkan tentang keinginan kuat seseorang yang ingin jadi pahlawan di jamannya.

Baca juga: WayV Rilis Persiapan Comeback Pertama Sejak Debut

Dalam video musik, Ten NCT lagi-lagi menunjukkan kemampuannya dalam menarikan tarian yang artistik sesuai dengan konsep yang diusung, seperti memperlihatkan sedang menyerap kekuatan super. Ia menggunakan properti unik seperti lampu yang ditempel dibajunya.

Sementara itu, ‘SM STATION: Season 2’ total sudah mengeluarkan kurang lebih 52 lagu, yang diisi oleh artis-artis di agensinya sendiri sekaligus berkolaborasi dengan berbagai musisi lokal maupun internasional. Proyek ini terbilang sukses memperluas sekaligus memperbanyak genre-genre baru yang dicoba oleh para partisipan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)