SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Lho Bocoran Rencana Project Terbaru D'Masiv di Tahun 2018!

Selasa, 10 April 2018 11:15 by gsakareza | 738 hits
Ini Lho Bocoran Rencana Project Terbaru D'Masiv di Tahun 2018!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - 25 Maret lalu, band D'Masiv tampil dalam Dreamers Festival 2018 di One Belpark Mall, Fatmawati. Tim Dreamers.id berkesempatan untuk mewawancarai band tersebut, yang dihadiri oleh sang vokalis yaitu Ryan. Ryan membahas mengenai hal yang dilakukan saat tampil di panggung, project tahun ini dan impian yang ingin diraihnya.

Telah memiliki jam terbang yang tinggi, tentunya D'Masiv kerap tampil dimana-mana, membawakan lagu yang sama. Agar penonton tidak jenuh melihat penampilan yang sama dimana-mana, Ryan mengungkapkan bahwa band yang telah eksis di industri musik Indonesia selama sepuluh tahun ini selalu mengusung konsep yang berbeda-beda di setiap penampilannya.

Terakhir merilis album pada tahun 2016, Ryan membocorkan bahwa D'Masiv tengah mempersiapkan album baru! "Untuk album baru sudah dalam tahap pengerjaan. Lagunya sudah terpilih semua, dan sekarang kita dalam tahap rekaman. Masih ada beberapa lagu yang perlu direkam. Atur waktunya agak sulit karena kami juga tengah promosi lagu yang kolab dengan Rossa."

Ya, belum lama ini D'Masiv dan Rossa merilis lagu kolaborasinya yang berjudul 'Pernah Memiliki'. Di lagu ini ia juga bekerja sama dengan keyboardist band Noah, David. Rencananya single tersebut juga akan dimasukkan dalam album keenam D'Masiv, yang belum dirahasiakan judul albumnya.

Memasuki satu dekade dalam bermusik, Ryan menyatakan bahwa D'Masiv masih belum puas dan memiliki impian yang lebih besar. Ia juga mengungkapkan bahwa fanslah yang paling berjasa dalam perjalanan panjang D'Masiv hingga terus eksis sampai sekarang.

"Masih banyak yang ingin kita raih, kalau bisa ingin punya ratusan album. Intinya kita akan terus berkarya, dan ingin nama kita makin dikenal sampai ke luar Indonesia. Dan yang paling penting, kita ingin menjaga fans agar selalu semangat dan setia mendengarkan D'Masiv," ujar Ryan.

(gbs)

  • HOT !
     Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia pada 21 April lalu. Beritanya begitu mengejutkan karena ia meninggal di usia yang begitu muda, yaitu 28 tahun....
  • HOT !
    Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia. Kabar mendadak dan mengejutkan ini disampaikan oleh seorang perwakilan dari DJ yang memiliki nama asli Tim Bergling itu....
  • HOT !
    Setelah mengkonfirmasi deretan pemainnya, drama baru tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ (judul tentatif) yang siap tayang bulan Juni mendatang ini sudah melakukan diskusi naskah pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)