SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Foto TVXQ Jadi Bintang Tamu Spesial di 'Superman Returns'

Sabtu, 14 April 2018 14:22 by muthiasp | 2259 hits
Bocoran Foto TVXQ Jadi Bintang Tamu Spesial di 'Superman Returns'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Duo Yunho dan Changmin kini sedang dalam masa promosi album terbarunya. Tak hanya tampil di program musik mingguan Korea, mereka juga didapuk menjadi bintang tamu spesial di berbagai program variety maupun realiti, seperti salah satunya KBS 'Superman Returns'.

Kabar kemunculan TVXQ di program akhir pekan tersebut menyebar setelah banyaknya penggemar yang melihat mereka berdua menghabiskan waktu dengan Daebak, anak dari pesepakbola Lee Dong Guk, saat sedang menunggu giliran tampil di program musik 'Music Bank' (13/04). Daebak atau Si An tampak bahagia duduk di pundak Yunho.

Setelah foto-foto dan potongan video menyebar luas di kalangan penggemar, tim produksi dari 'Superman Returns' mengonfirmasi kemunculan grup asuhan SM Entertainment itu. Meski sudah mulai syuting, namun episode spesial anak-anak Lee Dong Guk dengan dua pria tampan itu baru akan tayang di bulan Mei.

Baca juga: Yunho dan Sederet Seleb Korea Ini Muncul jadi Karakter Game Jelang Penayangan Variety Show 'Dunia'

Lebih lanjut tim produksi memaparkan bahwa Yunho dan Changmin menunjukkan perhatian kepada anak-anak Lee Dong Guk, yaitu Seol Ah, Soo Ah, dan si maknae Si An alias Daebak. TVXQ pun menjadi grup idola K-Pop kesekian yang pernah bermain dengan mereka, setelah beberapa bulan lalu tiga anak lucu itu bermain bersama member Wanna One.

Sementara itu, TVXQ baru saja resmi comeback setelah hiatus dikarenakan wajib militer, lewat album terbaru bertajuk ‘New Chapter #1: The Chance of Love’ pada 28 Maret lalu. Kini mereka masih terus menjalani masa promosi untuk lagu andalan berjudul 'The Chance of Love'.

(mth)

  • HOT !
     Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia pada 21 April lalu. Beritanya begitu mengejutkan karena ia meninggal di usia yang begitu muda, yaitu 28 tahun....
  • HOT !
    Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia. Kabar mendadak dan mengejutkan ini disampaikan oleh seorang perwakilan dari DJ yang memiliki nama asli Tim Bergling itu....
  • HOT !
    Setelah mengkonfirmasi deretan pemainnya, drama baru tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ (judul tentatif) yang siap tayang bulan Juni mendatang ini sudah melakukan diskusi naskah pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)