SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak! Tiket Konser Monsta X di Seoul Sukses Terjual dalam Waktu Singkat

Minggu, 15 April 2018 16:15 by arnanda | 1108 hits
Daebak! Tiket Konser Monsta X di Seoul Sukses Terjual dalam Waktu Singkat
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID -  Meski tengah disibukkan dengan promosi mini album teranyarnya yang diberi judul ‘The Connect’, boy group Monsta X memang telah mengumumkan siap menyapa kembali para penggemarnya dengan menggelar sebuah konser di bulan Mei mendatang.

Para member dan pihak agensi pun telah disibukkan dengan berbagai persiapan jelang gelaran konser di Seoul tersebut. Termasuk penjualan tiket yang telah dilakukan beberapa hari yang lalu. Menariknya, tiket tersebut ludes dalam waktu yang terbilang singkat.

Pihak Starship Entertainment baru-baru ini mengumumkan bahwa tiket konser MONSTA X yang dijual pada 12 April lalu sudah habis terjual hanya dalam waktu 1 menit setelah penjualan online dibuka. Hal ini tentu menjadi bukti, jika popularitas grup yang debut di tahun 2015 tersebut terbilang baik di negara asalnya.

Baca juga: Monsta X Siap Rilis Kontak Lensa Hasil Desain Para Member Bareng Brand Lenstown

Monsta X sendiri dijadwalkan menggelar konser di Seoul selama dua hari, yakni pada 26 dan 27 Mei mendatang. Mereka diketahui memilih Jangchung Arena sebagai lokasi konser. Konser ini kabarnya juga akan menjadi pembuka dari gelaran konser tur dunia kedua dari Monsta X.

Sementara itu, Monsta X sendiri tengah disibukkan dengan promosi lagu comeback mereka yang diberi judul ‘Jealousy’. Sesuai dengan ciri khas Monsta X, lagu tersebut berirama upbeat dengan sentuhan R&B yang kuat. Lagu ‘Jealousy' sendiri menceritakan tentang rasa cemburu saat orang yang disukainya justru membicarakan dan menyukai orang lain.

(nnd)

  • HOT !
     Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia pada 21 April lalu. Beritanya begitu mengejutkan karena ia meninggal di usia yang begitu muda, yaitu 28 tahun....
  • HOT !
    Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia. Kabar mendadak dan mengejutkan ini disampaikan oleh seorang perwakilan dari DJ yang memiliki nama asli Tim Bergling itu....
  • HOT !
    Setelah mengkonfirmasi deretan pemainnya, drama baru tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ (judul tentatif) yang siap tayang bulan Juni mendatang ini sudah melakukan diskusi naskah pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)