SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Big Hit Soal BTS yang Bakal Comeback Stage di 'Billboard Music Awards'

Selasa, 17 April 2018 16:35 by zia92 | 1764 hits
Tanggapan Big Hit Soal BTS yang Bakal Comeback Stage di 'Billboard Music Awards'
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - BTS siap comeback dengan merilis full album ketiga bertajuk ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei mendatang. Tak hanya membuat fans antusias, kabar ini juga langsung menjadi sorotan media internasional mengingat sudah delapan bulan sejak perilisan album ‘Love Yourself: Her’ pada 18 September 2017 lalu.

Pemilihan tanggal 18 Mei ini cukup menarik perhatian karena jatuh di hari Jumat. Karena biasanya, kebanyakan grup idola yang menargetkan untuk mendapat peringkat pertama di acara musik akan merilis albumnya pada hari Senin atau Kamis. Jadi bisa dibilang ini merupakan langkah tak biasa yang diambil BTS.

Kepada outlet berita OSEN, perwakilan dari Big Hit Entertainment menyatakan, “BTS sebelumnya sudah merilis ‘MIC Drop’ di hari Jumat. Kami sudah pernah merilis album di hari Senin, Selasa, Kamis, dan telah mencoba promosi yang berbeda.”

Baca juga: #7MoreYearsofBTS, BTS Dipastikan Perpanjang Kontrak dengan Big Hit Entertainment!

Lebih lanjut, agensi yang dipimpin Bang Shi Hyuk itu mengungkapkan bahwa tidak ada makna yang dalam di balik comeback di hari Jumat. Namun beberapa orang berspekulasi jika BTS akan tampil di panggung ‘Billboard Music Awards 2018’ pada 20 Mei tepat setelah mereka comeback tanggal 18 Mei. Sehingga muncul kemungkinan bahwa BBMA 2018 akan menjadi comeback stage BTS.

Menanggapi hal tersebut, Big Hit mengatakan, “Siaran pertama (comeback) BTS masih belum diputuskan. Kami masih berdiskusi dengan mempertimbangkan berbagai kemungkinan. Kami belum menerima kabar tentang datang ke BBMA.”

(fzh)

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)