home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggapan Big Hit Soal BTS yang Bakal Comeback Stage di 'Billboard Music Awards'

Selasa, 17 April 2018 16:35 by fzhchyn | 1893 hits
Tanggapan Big Hit Soal BTS yang Bakal Comeback Stage di 'Billboard Music Awards'
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - BTS siap comeback dengan merilis full album ketiga bertajuk ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei mendatang. Tak hanya membuat fans antusias, kabar ini juga langsung menjadi sorotan media internasional mengingat sudah delapan bulan sejak perilisan album ‘Love Yourself: Her’ pada 18 September 2017 lalu.

Pemilihan tanggal 18 Mei ini cukup menarik perhatian karena jatuh di hari Jumat. Karena biasanya, kebanyakan grup idola yang menargetkan untuk mendapat peringkat pertama di acara musik akan merilis albumnya pada hari Senin atau Kamis. Jadi bisa dibilang ini merupakan langkah tak biasa yang diambil BTS.

Kepada outlet berita OSEN, perwakilan dari Big Hit Entertainment menyatakan, “BTS sebelumnya sudah merilis ‘MIC Drop’ di hari Jumat. Kami sudah pernah merilis album di hari Senin, Selasa, Kamis, dan telah mencoba promosi yang berbeda.”

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Lebih lanjut, agensi yang dipimpin Bang Shi Hyuk itu mengungkapkan bahwa tidak ada makna yang dalam di balik comeback di hari Jumat. Namun beberapa orang berspekulasi jika BTS akan tampil di panggung ‘Billboard Music Awards 2018’ pada 20 Mei tepat setelah mereka comeback tanggal 18 Mei. Sehingga muncul kemungkinan bahwa BBMA 2018 akan menjadi comeback stage BTS.

Menanggapi hal tersebut, Big Hit mengatakan, “Siaran pertama (comeback) BTS masih belum diputuskan. Kami masih berdiskusi dengan mempertimbangkan berbagai kemungkinan. Kami belum menerima kabar tentang datang ke BBMA.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)