SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berbeda dari 'Hwarang', Park Hyungsik Sebut Bromance di 'Suits' Bakal Lebih Dewasa

Selasa, 17 April 2018 17:30 by zia92 | 1103 hits
Berbeda dari 'Hwarang', Park Hyungsik Sebut Bromance di 'Suits' Bakal Lebih Dewasa
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Dalam pemotretan dan wawancara bersama majalah @star1, Park Hyungsik berbicara tentang bromance-nya dengan aktor Jang Dong Gun dalam drama terbaru ‘Suits’. Ia juga mengungkapkan bagaimana perbedaan bromance tersebut dengan pada saat di drama ‘Hwarang’.

Idola K-Pop yang kini lebih aktif berprofesi sebagai aktor ini sebentar lagi akan mengiasi layar kaca lewat drama baru KBS tersebut sebagai Go Yeon Woo, seorang pria muda yang jenius namun akhirnya bekerja sebagai rekanan di firma hukum top Korea meskipun tidak memiliki lisensi untuk praktek hukum.

Park Hyungsik mengatakan, “Saat aku pertama kali meneriwa tawaran casting (untuk ‘Suits’), aku punya pikiran kalu ini masih terlalu dini bagiku untuk memainkan peran profesional semacam ini. Tapi aku tertarik karena aslinya ini adalah cerita yang memukau dan mempesona.”

Baca juga: Kata Jang Dong Gun dan Park Hyungsik Soal Karakter Kecenya di Drama KBS 'Suits'

Aktor veteran Jang Dong Gun juga akan membintangi drama ini sebagai Choi Kang Suk,pengacara legendaris yang merekrut Go Yeon Woo. Park Hyungsik menggambarkan hubungan bromance antara dua karakter dengan berkata, “Ini akan menjadi sinis, tapi cerdik.”

Lebih lanjut ia membandingkan dinamika mereka dengan chemistry yang dimiliki oleh para karakter di drama KBS ‘Hwarang’, di mana ia beradu akting bersama Park Seo Joon, V BTS, Minho SHINee, Do Ji Han, dan Jo Yoon Woo.

“Di ‘Hwarang’, karena para aktor memiliki usia yang hampir sama, ada banyak pesona yang enerjik dan bersemangat. Kami semua akan bepergian bersama dalam satu kelompok besar, dan jika ada salah satu dari kami pergi ke suatu tempat, kami semua akan buru-buru mengikutinya. Di sisi lain, di ‘Suits’, (Jang Dong Gun dan aku) mengeluarkan perasaan pria dewasa yang menampilkan senyum dingin,” ujarnya.

(fzh)

  • HOT !
     Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia pada 21 April lalu. Beritanya begitu mengejutkan karena ia meninggal di usia yang begitu muda, yaitu 28 tahun....
  • HOT !
    Musisi aliran electronic dance music atau yang kekinian disebut sebagai musik EDM, yaitu Avicii dilaporkan meninggal dunia. Kabar mendadak dan mengejutkan ini disampaikan oleh seorang perwakilan dari DJ yang memiliki nama asli Tim Bergling itu....
  • HOT !
    Setelah mengkonfirmasi deretan pemainnya, drama baru tvN ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ (judul tentatif) yang siap tayang bulan Juni mendatang ini sudah melakukan diskusi naskah pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)