home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Seleb Pria Ini Tambah Daftar Jadi Peserta 'Law of the Jungle' Edisi Malaysia!

Jumat, 20 April 2018 12:20 by dodo07 | 2364 hits
Dua Seleb Pria Ini Tambah Daftar Jadi Peserta 'Law of the Jungle' Edisi Malaysia!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, pihak SBS memang telah merilis sederet nama seleb yang dikonfirmasi bakal ikut berpartisipasi dalam perjalanan menjelajah hutan di daerah Serabah, Malaysia. Ternyata, pihak acara masih ingin menambah nama seleb untuk digaet dalam acara ini.

Melansir laman Soompi, pada Jumat (20/4), dikabarkan jika aktor tampan Sung Hoon juga bakal ikut dalam perjalanan menjelajah hutan di ‘Law of the Jungle’. Perjalanan perdananya di ‘Law of the Jungle’ ini tentu membuat banyak penggemar tak sabar untuk menyaksikan aksinya saat brtahan hidup di hutan.

Bersamaan dengan itu, pihak acara juga mengkonfirmasi nama Tony Ahn, Park Jung Chul, dan Park Sol Mi sebagai line up. Nantinya, mereka bakal berangkat bareng Lee Dahee, Yoon Shiyoon, member Shinhwa Eric, Lee Minwoo, dan Andi serta Ong Sungwoo dan Ha Sungwoon Wanna One yang sebelumnya telah dikonfirmasi juga berpartisipasi dalam perjalanan ini.

Baca juga: Sung Hoon dan Jung Yoo Min Dikonfirmasi Main Bareng di Drama Adaptasi Webtoon

Para seleb ini dijadwalkan akan berangkat syuting bareng pada pertengahan Mei mendatang. Sedangkan, episode ‘Laws of the Jungle’ di Sabah ini baru akan ditayangkan pada bulan Juli 2018 mendatang.

Sementara itu, di minggu ini ‘Law of the Jungle’ masih akan menayangkan episode saat petualangan di hutan Antartika dengan 3 member saja yaitu Kim Byung Man, Jeon Hye Bin dan Kim Young Kwang. Menariknya di petulangan, Kim Byung Man cs pertama kalinya dalam sejarah ‘Laws of the Jungle’ disediakan makanan oleh tim produksi karena larangan berburu di Antartika.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)