home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups, Lee Seung Gi Bocorkan Rahasia Heechul Super Junior Saat Wamil

Senin, 23 April 2018 11:32 by dodo07 | 2152 hits
Ups, Lee Seung Gi Bocorkan Rahasia Heechul Super Junior Saat Wamil
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Usai dinantikan banyak orang, episode ‘Knowing Brother’ yang menampilkan Lee Seung Gi akhirnya tayang pada Sabtu (21/4). Selain menjadi kunjungan perdananya di acara tersebut, kedatangan Lee Seung Gi juga jadi momen dirinya bertemu dengan dua ‘hyung-nya’ yaitu Kang Ho Dong dan Lee Seo Geun.

Tak hanya momen reunian dengan cast program ‘New Journey to the West’, kedatangan Lee Seung Gi ternyata juga ternyata berhasil membuka rahasia salah satu member ‘Knowing Brother’, Heechul saat tengah menjalani wajib militer.

Saat itu ia bercerita, “Meskipun aku sudah lama berkarir di dunia hiburan, aku sangat jarang berinteraksi dengan Heechul. Tapi setelah masuk wajib militer, aku jadi tahu salah satu rahasia Heechul,” ujar Heechul.

Mendengar pernyataannya, satu persatu member ‘Knowing Brother’ mulai menebak-nebak rahasia dari personel Super Junior tersebut, namun tidak ada satupun yang bisa menjawab dengan benar. Hingga, Lee Seung Gi lalu melanjutkan jika rahasia itu sangat bertolak belakangan dengan imej Heechul yang selama ini ia lihat.

Baca juga: Lee Da In Melahirkan, Lee Seung Gi Resmi Jadi Ayah

Bahkan Lee Seung Gi memuji itu adalah sisi imut dari Heechul. Dan, Min Kyung Hoon akhirnya dapat menebak jawabannya, “Heechul orangnya cengeng.”

Heechul lalu menjelaskan, “Aku menyelesaikan waijb militer sebagai pelayan masyarakat karena cedera yang aku alami. Tapi aku sangat benci ketika orang bilang selebriti menjadi pelayan masyarakat karena tidak ingin bertugas sebagai tentara aktif. Jadi ketika menjalani pelatihan dasar, aku melakukan segalanya dengan sekuat tenaga.”

“Aku tetap ikut baris-berbaris meskipun kakiku cedera. Sehingga aku malah membuatku kakiku terasa semakin sakit, sampai-sampai harus memakai tongkat,” imbuhnya.

Lee Seung Gi kemudian menimpali, “Benar sekali. Aku dengar ia sangat frustasi karena ingin melakukan segalanya tapi tidak bisa karena kondisi kakinya, jadi ia sangat sering menangis,” ujarnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)