home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Sebulan Rilis, Lagu Pentagon Ini Berhasil Masuk ke Chart Musik Untuk Pertama Kalinya

Rabu, 02 Mei 2018 21:00 by dodo07 | 2452 hits
Usai Sebulan Rilis, Lagu Pentagon Ini Berhasil Masuk ke Chart Musik Untuk Pertama Kalinya
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Persaingan lagu K-Pop di chart memang telah menjadi rahasia umum. Tak ayal, banyak agensi yang berusaha membuat lagu menarik dan mempromosikan lagu tersebut besar-besaran untuk dapat diminati pendengar baik yang di dalam Korea maupun di luar negeri. Namun, sebuah hal menarik belum lama ini datang dari lagu teranyar grup PENTAGON.

Seperti dikabarkan sebelumnya, boy group PENTAGON akhirnya menyapa para penggemarnya dengan merilis mini album keenam ‘Positive’, dengan single andalan bertajuk ‘Shine’. Ternyata, berselang satu bulan dari perilisan tersebut, sebuah kabar gembira menghampiri PENTAGON dimana lagu tersebut berhasil masuk ke chart musik dengan peringkat yang lumayan tinggi.

Melansir berbagai sumber, diketahui jika lagu ‘Shine’ tersebut telah masuk ke chart 100 besar di beberapa platform musik streaming. Diketahui, jika pada Rabu (2/5) pagi, lagu ini telah mampu melesat naik hingga ke posisi 60 besar dari posisi ke 96 kemarin. Hal ini seolah menjadi bukti jika lagu mereka tidak hanya disukai oleh penggemar namun telah ke masyarakat luas.

Baca juga: Hongseok PENTAGON Putuskan Hengkang Dari Cube Entertainment

Tak hanya di situs musik Melon, lagu ‘Shine’ juga berhasil menembus TOP 100 dalam situs Bugs dengan menduduki ke-18 bahkan 10 besar. Lagu ini juga berhasil menembus peringkat ke 50 besar dalam situs Genis. Hal ini memang terbilang jarang terjadi, pasalnya untuk masuk ke dalam chart dibutuhkan dukungan fandom yang besar dan kualitas lagu yang mampu disukai banyak orang.

Sementara itu, keinginan untuk masuk ke chart 100 besar memang sempat disampaikan saat melakukan showcase comeback beberapa waktu yang lalu. Akhirnya, grup naungan Cube Entertainment ini berhasil merasakan hal tersebut untuk pertama kalinya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)