SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Something in the Rain' Ep 13-14: Masalah Makin Rumit dari Ancam Putus Hingga Pelecehan Seksual

Senin, 14 Mei 2018 15:28 by muthiasp | 1064 hits
'Something in the Rain' Ep 13-14: Masalah Makin Rumit dari Ancam Putus Hingga Pelecehan Seksual
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Ketika sudah mengetahui masalah di antara keluarga Kyung Sun dan Joon Hee, Jin A seperti ingin berusaha menjadi penengah. Ia pun berencana diam-diam bertemu dengan ayah Joon Hee, namun akhirnya ketahuan. Meski Joon Hee marah besar, tapi Jin A tetap pergi dengan ayahnya.

Kyung Sun dan Joon Hee sudah sejak kecil tidak tinggal bersama sang ayah. Ayahnya bahkan tidak mengunjungi mereka sampai ibunya meninggal dunia. Mereka tidak berhubungan baik dengan sang ayah hingga sudah menganggap ayahnya sebagai orang asing. Untuk itu, Joon Hee marah besar dan Kyung Sun juga kecewa saat mengetahui Jin A bertemu ayahnya diam-diam.

Keesokan harinya, Joon Hee tidak bekerja dan pergi ke makam ibunya. Lalu ayah Jin A bertemu dengan ayah Joon Hee. Tiba-tiba ayah Joon Hee langsung menanyakan soal hubungan anaknya dengan Jin A yang tidak direstui. Di saat yang sama, Jin A bertemu Joon Hee di kantor. Mereka bertengkar hebat soal pertemuan Jin A dengan ayah Joon Hee. Setelah itu Jin A langsung pulang ke rumah dan mendapati ayahnya dan ayah Joon Hee sedang minum di ruang tamu.

Tiba-tiba dua ayah itu terdengar ribut soal jalinan asmara anaknya. Ayah Joon Hee sampai melempar semua benda yang ada di meja. Tak berselang lama, Joon Hee dan Kyung Sun datang untuk menjemput ayahnya. Lalu mereka diomeli habis-habisan oleh ibu Jin A. Sudah tidak tahan melihat sang kekasih dan sahabatnya diomeli, Jin A pun memutuskan hubungan dengan Joon Hee dihadapan sang ibu.

Baca juga: Cerita Son Ye Jin Nangis Terisak di Pesta Perpisahan Drama 'Something in the Rain'

Tapi ternyata itu hanya dihadapan ibunya saja, karena Jin A langsung kembali bertemu Joon Hee setelah suasana mereda. Joon Hee marah dan berpendapat mau apapun masalahnya jangan sampai terucap kata ‘putus’. Jin A pun melakukan berbagai cara hingga akhirnya berbaikan lagi. Besoknya, Jin A mengajak Joon Hee untuk mengantar ayahnya kembali ke Amerika.

Setelah itu, Joon Hee kembali berdebat dengan Kyung Sun yang berpendapat bahwa bagaimanapun Joon Hee tidak akan bisa memenuhi standar keluarga Jin A. Di sisi lain, ibu Jin Ah pun menyuruh Jin A keluar dari rumah karena merasa sang anak sudah tidak mendengarkan perkataannya. Joon Hee pun menemani Jin A mencari rumah, namun tidak ketemu yang cocok sampai akhirnya ia menawarkan untuk tinggal bersama.

Sementara itu terkait kasus pelecehan seksual di kantor, ada beberapa pihak yang ingin menutupi peristiwa tersebut di saat yang lain sedang berusaha keras mengungkapkannya. Satu hari, Kang daeri berkelahi dengan Geum daeri lantaran Kang daeri meminta karyawan wanita lain untuk membebankan kasus itu ke Jin A.

Dicuplikan episode selanjutnya, Joon Hee meminta bos kantor agar menugaskannya di cabang Amerika, dan mengajak Jin A untuk pindah bersamanya kesana. Bagaimana akhir dari hubungan mereka? Serta kasus pelecehan seksual di kantor Jin A? Nantikan penayangan dan review dua episode terakhir ‘Something in the Rain’ minggu depan ya, Dreamers^^

(mth)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)