SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Daftar Harga Tiket Konser Wanna One di Indonesia, Mulai dari 1,1 Jutaan!

Senin, 14 Mei 2018 17:30 by muthiasp | 1219 hits
Inilah Daftar Harga Tiket Konser Wanna One di Indonesia, Mulai dari 1,1 Jutaan!
Image source: IME Indonesia

DREAMERS.ID - Sejak awal bulan April lalu, penggemar di Indonesia sudah dikejutkan dengan pengumuman tur konser dunia Wanna One yang ternyata mampir ke tanah air. Bagi kalian yang sudah menabung, sekarang saatnya bersiap untuk berburu tiketnya.

Pada Senin (14/05), IME Indonesia selaku promotor yang memboyong kesebelas cowok tampan itu baru saja merilis daftar harga tiket beserta denah penonton atau seatplan. Penonton dibagi menjadi lima kategori, yaitu VIP, CAT1, CAT2, CAT3, dan CAT4.

Untuk harga tiket termurah dimulai dari angka 1,1 juta sampai yang termahal dan dekat panggung adalah 3,5 juta rupiah. Berikut daftar lengkap harga tiketnya:

  • VIP IDR 3.500.000 (Free Standing),
  • CAT1 IDR 2.400.000 (Free Standing),
  • CAT2 IDR 1.800.000 (Free Standing),
  • CAT3 IDR 1.500.000 (Numbered Seat),
  • CAT4 IDR 1.100.000 (Numbered Seat)

Baca juga: Kandidat Peraih Daesang Terkuat, BTS, TWICE, dan Wanna One Dipastikan Hadir di MGA 2018

Khusus untuk seluruh pemegang tiket kategori VIP akan mendapatkan satu kalung ID ekslusif dan kesempatan bisa di antara menonton gladiresik (sound check) atau acara send-off setelah konser berakhir. Sementara CAT1 dan CAT2 juga berkesempatan ikut dalam acara send-off. Perlu dicatat, semua benefit tersebut itu diundi.

Bila uang tabungan kalian sudah terkumpul dan bersiap berburu, tiket akan dijual secara online mulai 25 Mei 2018 pukul 2 siang di situs www.loket.com. Sementara itu, tur konser ‘Wanna One World Tour ‘ONE: THE WORLD’’ akan diselenggarakan pada 15 Juli 2018, bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

(mth)

  • HOT !
    Film 'First Man’ sepertinya masih belum berhasil menggeser posisi 'A Star Is Born’ dalam box office pekan ini. Baik secara domestik maupun internasional juga global, A Star Is Born masih bertahan di posisi dua mengikuti Venom yang masih menguasai puncak box office....
  • HOT !
    Setelah menimbulkan kontroversi hubungan asmara dan diskusi, Cube Entertainment akhirnya mengumumkan keputusan akhir yang diambil oleh HyunA atas kerjasamanya. Ia memilih hengkang dari agensi yang membesarkan namanya itu....
  • HOT !
    Solois cantik nan berbakat IU baru saja resmi comeback dengan meluncurkan lagu terbaru berjudul unik 'BBIBBI'. Lagu ini seketika mendominasi tangga lagu Korea dengan menempati peringkat puncak dan memecahkan rekor....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eyua
Cast : Park Chanyeol , Do Kyungsoo , Kim Jongin , Oh Sehun , Kim Junmyeon , Byun Baekhyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)