home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Daftar Harga Tiket Konser Wanna One di Indonesia, Mulai dari 1,1 Jutaan!

Senin, 14 Mei 2018 17:30 by muthiasp | 1346 hits
Inilah Daftar Harga Tiket Konser Wanna One di Indonesia, Mulai dari 1,1 Jutaan!
Image source: IME Indonesia

DREAMERS.ID - Sejak awal bulan April lalu, penggemar di Indonesia sudah dikejutkan dengan pengumuman tur konser dunia Wanna One yang ternyata mampir ke tanah air. Bagi kalian yang sudah menabung, sekarang saatnya bersiap untuk berburu tiketnya.

Pada Senin (14/05), IME Indonesia selaku promotor yang memboyong kesebelas cowok tampan itu baru saja merilis daftar harga tiket beserta denah penonton atau seatplan. Penonton dibagi menjadi lima kategori, yaitu VIP, CAT1, CAT2, CAT3, dan CAT4.

Untuk harga tiket termurah dimulai dari angka 1,1 juta sampai yang termahal dan dekat panggung adalah 3,5 juta rupiah. Berikut daftar lengkap harga tiketnya:

  • VIP IDR 3.500.000 (Free Standing),
  • CAT1 IDR 2.400.000 (Free Standing),
  • CAT2 IDR 1.800.000 (Free Standing),
  • CAT3 IDR 1.500.000 (Numbered Seat),
  • CAT4 IDR 1.100.000 (Numbered Seat)

Baca juga: Kenang Perjalanan Karir Wanna One Lewat Deretan Lagu Hits Ini

Khusus untuk seluruh pemegang tiket kategori VIP akan mendapatkan satu kalung ID ekslusif dan kesempatan bisa di antara menonton gladiresik (sound check) atau acara send-off setelah konser berakhir. Sementara CAT1 dan CAT2 juga berkesempatan ikut dalam acara send-off. Perlu dicatat, semua benefit tersebut itu diundi.

Bila uang tabungan kalian sudah terkumpul dan bersiap berburu, tiket akan dijual secara online mulai 25 Mei 2018 pukul 2 siang di situs www.loket.com. Sementara itu, tur konser ‘Wanna One World Tour ‘ONE: THE WORLD’’ akan diselenggarakan pada 15 Juli 2018, bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga aktor kenamaan Korea Selatan. Ibunda dari Go Kyung Pyo dilaporkan meninggal dunia pada Sabtu, 26 September 2020....
  • HOT !
    Siwon tidak hanya membacakan dan mendapatkan penghargaan saja dari Indonesian Television Awards 2020, tetapi juga berkesempatan untuk reunian secara virtual dengan Agnez Mo....
  • HOT !
    Sebelumnya, pada awal bulan Agustus lalu, Sport Chosun melaporkan bahwa girl group TWICE akan kembali melangsungkan comeback, dan saat ini sedang menjalani persiapan untuk merilis album baru pada bulan Oktober....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)