SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo In Guk dan Park Bo Ram Dikonfirmasi Putus Usai 2 Tahun Pacaran

Rabu, 23 Mei 2018 23:00 by muthiasp | 1107 hits
Seo In Guk dan Park Bo Ram Dikonfirmasi Putus Usai 2 Tahun Pacaran
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar menyedihkan tidak hanya datang dari Daesung yang ternyata baru-baru ini juga menerima perawatan di rumah sakit, tetapi juga dari pasangan selebriti yang diumumkan putus usai menjalin kasih selama dua tahun.

Pada Rabu (23/05), berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa pasangan Seo In Guk dan Park Bo Ram telah mengakhiri hubungan asmara mereka. Kabar itu pun langsung dikonfirmasi oleh perwakilan agensi masing-masing, yaitu BS Company dan MMO Entertainment.

Mereka mengatakan bahwa artisnya sudah resmi putus sejak satu bulan yang lalu. Sedikit flashback, kedekatan mereka awalnya sebagai teman baik, setelah Seo In Guk setia berada di sisi Park Bo Ram saat ibunya meninggal dunia. Begitu pula Park Bo Ram yang selalu menemani Seo In Guk di masa-masa sulit.

Baca juga: Bocoran Penampilan Seo In Guk dan Jung So Min Jadi Sosok Penting di Drama 'Abyss'

Seorang sumber mengatakan bahwa aktor drama 'Reply 1997' tersebut terlihat sangat tulus kepada Park Bo Ram. Walaupun belakangan ini sedang mengalami cedera hingga keluar dari wamil, namun ia berusaha tetap ceria dan tidak menunjukkan rasa sakit di hadapan Park Bo Ram.

Mereka juga kerap terlihat berkencan di satu tempat yang sering dikunjungi. Seo In Guk diketahui muncul di 'SuperstarK' musim pertama, sementara Park Bo Ram di musim kedua. Sementara itu, tidak dijelaskan alasan mengapa mereka memutuskan untuk putus.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setahun yang lalu, ada seorang netizen yang menyebarkan rumor asmara antara aktor senior Lee Seo Jin dengan Sunny SNSD. Penyebar rumor langsung dituntut secara hukum, dan kini secara resmi dijatuhi hukuman....
  • HOT !
    Angelina Jolie membintangi sekuel kedua ‘Maleficent: Mistress of Evil’ yang menandai kembalinya dirinya di dunia akting setelah jeda lima tahun. Ia pun berhasil menyuguhkan akting dan penampilan yang memukau....
  • HOT !
    Jennifer Aniston beberapa waktu lalu menghebohkan jagat maya setelah bergabung ke Instagram dan memposting selfie perdananya bersama rekannya dalam serial ‘Friends’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)