home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'The Undateables' Episode 1-4: Saat Nasib Buruk Membawa Pertemuan Tak Terduga

Senin, 28 Mei 2018 15:15 by zia92 | 1611 hits
'The Undateables' Episode 1-4: Saat Nasib Buruk Membawa Pertemuan Tak Terduga
Image source: SBS

DREAMERS.ID - SBS kembali dengan drama komedi romantis yang menampilkan aktor dan aktris ternama sebagai pemainnya. Dalam drama Rabu-Kamis The Undateables, karakter utama yang diperankan Nam Goong Min dan Hwang Jung Eum menampilkan akting yang mengesankan di mana dalam empat episode awal diperlihatkan bagaimana mereka selalu bertemu dalam situasi yang tidak menyenangkan.

Jung Eum (diperankan Hwang Jung Eum) mempertaruhkan karirnya sebagai altlet selam untuk mengejar seorang pria yang akhirnya meninggalkannya. Sejak itu, ia menjadi karyawan biro jodoh. Sementara Hoon Nam (diperankan Nam Goong Min) merupakan pemilik galeri mainan dan seorang penulis hantu untuk kolom sebuah majalah populer.

Setelah insiden di bandara lima tahun silam dan pertemuan berebut kontrak dengan seorang klien besar, mereka kembali bertemu saat mantan pelatih selam Jung Eum (diperankan Oh Yoon Ah) menjadi korban dari klien agensi biro jodoh mereka, Yook Ryeong (diperankan Jung Moon Sung).

Yook Ryeong mengetahui kalau sepupunya, Hoon Nam memiliki rahasia kehidupan sebagai ahli teori hubungan percintaan dan menjadi pria yang tidak bisa dikencani. Hoon Nam akhirnya mengubah Yook Ryeong menjadi pria yang lebih baik dalam hal percintaan, namun berkencan dengan beberapa wanita, salah satunya mantan pelatih selam Jung Eum.

Jung Eum yang mengira pelatihnya melompat ke sungai Han karena patah hati, tanpa sengaja mendorong Hoon Nam ke sungai. Ia salah paham dan menganggap Hoon Nam bersedia menolong pelatihnya, padahal pada saat itu Hoon Nam tengah melakukan peregangan dan mengangakat tangannya.

Baca juga: Choi Tae Joon Dikonfirmasi Masuk Wajib Militer Minggu Ini

Jung Eum pun panik melihat pria yang didorongnya ke sungai ternyata tak bisa berenang. Namun dari kedalaman sungan, pelatih Yang melihat pria itu tenggelam dan menyelamatkannya. Mereka pun berakhir di kantor polisi di mana Jung Eum memasang wajah melasnya dan memohon untuk menyelesaikan masalah secara damai.

Saat Jung Eum menyelesaikan masalah itu, ia mendapat panggilan darurat dari kantor. Rupanya orang yang sama yang menyebabkan pelatihnya putus asa karena jatuh cinta, yaitu Yook Ryeong telah berkencan dengan tujuh klien wanita lainnya secara bersamaan.

Untuk mempertahankan pekerjaannya, atasan Jung Eum menugaskannya untuk menemukan pasangan dari sosok ‘undateable’ yang terkenal. Ia kemudian mendapat ide cemerlang dari sahabatnya Joon Soo (diperankan Choi Tae Joon), seorang dokter rehabilitasi yang tampan dan merupakan teman Jung Eum sejak kecil.

Jung Eum mencari bantuan dari seorang kolumnis hubungan percintaan untuk kemungkinan kerja sama dalam menemukan pasangan kliennya. Ternyata, editor majalah itu sama dengan orang yang tulisannya dibuat Hoon Nam sebagai penulis hantu, yaitu Charlie (diperankan Jo Dal Hwan).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dua maknae BTS, V dan Jungkook berbicara dari hati ke hati dalam episode terbaru ‘In the SOOP’ yang tayang 23 September kamarin. Kedua member ini rupanya merasa bahwa hubungan mereka agak canggung dan tidak sedekat dulu....
  • HOT !
    SuperM dalam waktu dekat akan segera meluncurkan full album pertamanya di Korea Selatan, sejak resmi debut tahun lalu. Mereka dengan kerennya membawakan lagu terbaru berjudul One (Monster & Infinity) di acara The Ellen Degeneres Show....
  • HOT !
    Gigi Hadid resmi menjadi seorang ibu. Ia telah melahirkan anak pertamanya dengan Zayn Malik. Kabar ini disampaikan Zayn melalui unggahan di Instagram pada Kamis (24/9/2020)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)