SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Bubar, Boyzone Akan Gelar Konser Perpisahan di Surabaya!

Kamis, 31 Mei 2018 09:45 by gsakareza | 964 hits
Sebelum Bubar, Boyzone Akan Gelar Konser Perpisahan di Surabaya!
Image source: independent.ie

DREAMERS.ID - Boyband legendaris asal Irlandia, Boyzone memutuskan untuk bubar pada tahun 2019. Grup yang beranggotakan Ronan Keating, Mikey Graham, Shane Lynch, dan Keith Duffy tersebut memutuskan bubar setelah merayakan 25 tahun karier Boyzone.

Sebelum resmi bubar, Boyzone masih akan menggelar beberapa konser demi mempersembahkan penampilan terakhirnya di hadapan penggemarnya. Tidak terkecuali di Indonesia. Boyband tersebut akan datang ke Indonesia, tepatnya di Surabaya pada 23 Agustus mendatang.

"Sebagai bentuk penghargaan kepada para penggemarnya di seluruh dunia termasuk di Indonesia, Boyzone yang terkenal dengan sejumlah tembang hitnya seperti 'No Matter What', 'Love Me For A Reason', dan 'Every Day I Love You', akan menggelar konser bertajuk 'Boyzone 25 Years Farewell Concert' pada 23 Agustus 2018 mendatang di Dyandra Convention Center, Surabaya," jelas siaran pers Dyandra dilansir dari CNN Indonesia (31/6).

Baca juga: Boyzone Siap Hibur Para Penggemarnya di Bandung Sebelum Bubar!

Sebelum menggelar konser di Surabaya, Boyzone diketahui juga akan tampil di gelaran festival musik Prambanan Jazz di Candi Prambanan, Yogyakarta yang dilangsungkan pada 17-19 Agustus 2018.

Boyzone pernah harus mengalami kehilangan salah satu personelnya, Stephen Gately yang wafat karena menderita penyakit kelainan jantung. Dan di tahun ini, Boyzone memutuskan akan merilis satu album terakhir pada akhir 2018 dan akan menjadi rilisan terakhir mereka, sebelum memutuskan bubar setelah rangkaian tur.

(gbs)

  • HOT !
    Yesung baru saja resmi comeback dengan meluncurkan album solo terbaru bertajuk ‘Pink Magic’. Mini album tersebut menjadi penantian selama dua tahun, karena terakhir kali menelurkan karya solo di tahun 2017 silam....
  • HOT !
    Sebelum menyebarnya kasus narkoba B.I, Yang Hyun Suk lebih dahulu disangkutkan dengan beberapa kasus lain. Salah satunya adalah penyediaan jasa prostitusi untuk investor asing yang diduga terjadi pada tahun 2014 silam....
  • HOT !
    Taylor Swift baru saja merilis musik video untuk lagu terbarunya berjudul ‘You Need To Calm Down’ pada Senin (17/6). Dalam videonya yang sarat makna, Swift mengajak sejumlah selebriti dan musuh lamanya, Katy Perry....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)