SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Miss Hammurabi' Belum Rampung, Go Ara Sudah Ditawari Proyek Drama Baru SBS

Kamis, 07 Juni 2018 16:51 by dodo07 | 1673 hits
'Miss Hammurabi' Belum Rampung, Go Ara Sudah Ditawari Proyek Drama Baru SBS
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Tahun ini nampaknya menjadi tahun yang sibuk bagi aktris cantik Go Ara. Diketahui masih disibukkan dengan proyek drama berjudul ‘Miss Hammurabi’, Go Ara dikabarkan telah mendapat tawaran untuk bermain di drama baru.

Melansir Soompi, Go Ara dikabarkan telah ditawari untuk bermain dalam drama mendatang SBS ‘Haechi’ (terjemahan harfiah). Hal ini pun telah dikonfirmasi oleh Artist Company, selaku agensi yang menaunginya. “Go Ara telah ditawari peran di 'Haechi', dan saat ini dia sedang meninjaunya. Belum ada yang diputuskan,” ujar perwakilan agensi.

Drama ‘Haechi’ (juga dieja sebagai haetae) berkisah tentang makhluk mistis yang dapat membedakan yang baik dari yang jahat dan melindungi keadilan. Drama sejarah ini berkisar pada kisah Pangeran Yeoning yang lahir di tubuh seorang pembantu, Park Mun Soo yang selalu mempersiapkan diri untuk ujian negara tetapi tidak pernah lolos.

Baca juga: Kondisi Terkini Go Ara Dilarikan ke Rumah Sakit dari Lokasi Syuting 'Haechi'

Serta Yeo Ji yang merupakan 'fairy damo' (seorang pelayan yang berada di peringkat lebih rendah dari budak). Kisah petualangan akan mengikuti kelompok penyelidik yang mencari keadilan dan reformasi. Jika Go Ara setuju dengan tawaran ini, ia akan berperan sebagai Yeo Ji, pelayan wanita yang membenci didiskriminasi hanya karena ia seorang wanita.

Dari semua penyelidik, Yeo Ji adalah yang terbaik dalam seni bela diri dan investigasi. Ia juga tahu berbagai jenis metode penyamaran, kamuflase, dan invasi. Drama ini dijadwalkan tayang pada bulan September mendatang.

(nnd)

  • HOT !
    Yesung baru saja resmi comeback dengan meluncurkan album solo terbaru bertajuk ‘Pink Magic’. Mini album tersebut menjadi penantian selama dua tahun, karena terakhir kali menelurkan karya solo di tahun 2017 silam....
  • HOT !
    Sebelum menyebarnya kasus narkoba B.I, Yang Hyun Suk lebih dahulu disangkutkan dengan beberapa kasus lain. Salah satunya adalah penyediaan jasa prostitusi untuk investor asing yang diduga terjadi pada tahun 2014 silam....
  • HOT !
    Taylor Swift baru saja merilis musik video untuk lagu terbarunya berjudul ‘You Need To Calm Down’ pada Senin (17/6). Dalam videonya yang sarat makna, Swift mengajak sejumlah selebriti dan musuh lamanya, Katy Perry....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)