SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beda Gaya Lamaran Romantis Lee Seung Gi Hingga Sungjae BTOB, Bikin Pengen Buru-buru Dihalalin!

Selasa, 12 Juni 2018 03:15 by muthiasp | 3856 hits
Beda Gaya Lamaran Romantis Lee Seung Gi Hingga Sungjae BTOB, Bikin Pengen Buru-buru Dihalalin!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Pada episode terbaru program variety SBS ‘Master in the House’ atau ‘All the Butlers’, keempat member pergi menemui legenda pemain sepakbola Korea Selatan, Park Ji Sung. Bukan hanya belajar tentang sejarah sepakbola, mereka rupanya juga mendapatkan ilmu tentang membuat lamaran yang romantis.

Park Ji Sung sendiri kini diketahui sebagai suami dan ayah anak satu. Ia mengungkapkan bahwa museum pribadinya dipilih menjadi lokasi yang tepat untuk melamar sang istri, “Alasan kenapa tempat ini jadi masa lalu, masa kini, dan masa depanku adalah karena aku melamar istriku disini”.

Saat melamar, Park Ji Sung mengisi seluruh museum dengan fotonya bersama sang istri dan menyembunyikan surat di dalamnya. Setelah wanita kesayangannya itu melihat foto-foto tersebut, ia memberikannya bunga dan membacakan isi suratnya dengan lantang, “Tempat ini berisi segalanya tentang pesepakbola Park Ji Sung. Sama halnya kudedikasikan hidupku ke sepakbola, kini aku ingin mendedikasikan hidupku sebagai suamimu dan memberimu segenap cintaku”.

Lamaran romantis itu pun menggugah hati Lee Sang Yoon, Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, dan Sungjae BTOB untuk merencanakan sendiri gaya lamarannya masing-masing. Pertama, Yang Se Hyung mengatakan jika ia akan mengajak 100 teman komedian dan pacarnya untuk datang ke sebuah lokasi. Sepanjang jalan, satu per satu komedian akan memberikan pacarnya setangkai mawar, lalu diakhiri dengan bucket mawar darinya.

“Aku sangat senang banyak orang tertawa karenaku, tapi sepertinya aku bisa lebih bahagia lagi mulai sekarang. Karena aku ingin membuatmu tertawa seumur hidupku. Maukah kau menikah denganku?” ujarnya yang membuat member lain langsung tertawa. Park Ji Sung menyarankan agar lebih dipersingkat.

Baca juga: Jelang Debut Korea, Ki Hong Lee Bakal Ungkap Kehidupan Pribadi di Variety 'Master in the House'

Sedangkan Lee Sang Yoon berencana mengajak sang pacar ke kota kecil di Perancis, menghabiskan waktu disana, “Bagaimana menurutmu? Bagus kan? Aku datang kesini setiap kali ingin berlibur. Mulai sekarang aku ingin datang bersamamu,” ucapnya seraya mengirimkan pesan video ke calon istrinya di masa depan. Gaya lamaran romantisnya itu pun mendapat acungan jempol dari Park Ji Sung.

Sementara itu, Sungjae lebih dahulu meminta penggemar agar menutup mata. Lalu cowok bersuara merdu ini menatap kamera dan mengatakan, “Karena kamu sangat sempurna, aku ingin jadi satu-satunya kekuranganmu”. Mungkin maksudnya menyerahkan diri sepenuhnya pada sang calon istri. Namun menurut Lee Seung Gi pernyataan itu norak sekali, dan Park Ji Sung menyarankan agar dipikirkan lagi.

Terakhir, Lee Seung Gi. Ia mengatakan, “Selama ini, kurasa aku sudah mengisi hidupku dengan berbicara sebagai penyanyi, aktor, maupun penghibur. Tapi, aku menyadari sesuatu saat pertama aku menemuimu. Kamulah satu-satunya yang bisa ku dengarkan tanpa keraguan. Saat kamu bersamaku, tidak usah katakan satu kata pun, aku merasa yakin saat aku bisa berkata seperlunya saja. Maukah kau menikah denganku?”

Mendengar kalimat panjang itu, Yang Se Hyung lalu meledeknya, “Sekarang saja sudah terlalu banyak bicara”.

Gaya lamaran romantis mana yang akan kamu pilih, Dreamers?

(mth)

  • HOT !
    Jelang penayangan drama tvN ‘Encounter’ pada 28 November, para pemainnya seperti Song Hye Kyo dan Park Bo Gum beserta sutradara produksi (PD) Park Shin Woo menghadiri konferensi pers pada 21 November. Dalam kesempatan tersebut mereka berbagi pemikiran tentang berbagai hal dan isu terkait drama....
  • HOT !
    Paris Hilton dikabarkan beri sejumlah 'kode' dalam unggahannya di media sosial baru baru ini, yang mengarahkan pada kabar kandasnya hubungan pertunangannya dengan Chris Zylka....
  • HOT !
    SM Entertainment nampaknya akan menutup tahun 2018 ini dengan sebuah proyek kolaborasi apik dari artis naungannya. Belum lama in, agensi rasaksa di Korea Selatan tersebut diketahui tengah bersiap memulai musim ke 3 dari project musik mingguan mereka yakni ‘SM STATION season 3’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Song Hyesun (OC) , Jae Hyun NCT , Kai EXO.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)