home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Our Page', Lagu Terbaru SHINee Berisi Dedikasi dan Komitmen Khusus untuk Mendiang Jonghyun

Senin, 25 Juni 2018 20:17 by muthiasp | 2483 hits
'Our Page', Lagu Terbaru SHINee Berisi Dedikasi dan Komitmen Khusus untuk Mendiang Jonghyun
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Masih dalam rangkaian comeback spesial ulang tahun debut ke-10 tahun, SHINee kembali merilis lagu terbaru dari bagian terakhir album ‘The Story of Light Ep. 3’ berjudul ‘Our Page’ yang didedikasikan serta berisi komitmen kepada mendiang Jonghyun.

Lagu tersebut berirama semi-ballad dengan sentuhan R&B diiringi dengan alunan piano yang membuatnya terdengar manis. Untuk lagu andalan comeback ketiga ini, para member ikut berpartisipasi dalam menulis lirik yang berisikan tentang curahan hati mereka selama 10 tahun berkarir yang akan terus dilanjutkan, khususnya didedikasikan untuk mendiang Jonghyun.

Satu per satu kalimat terasa sangat menyentuh dan bermakna dalam. Seperti potongan lirik yang ditulis oleh Onew ini, “Ketika aku berdiri lagi di jalan yang pernah kita jalani bersama, lima tangan, tangisan, dan kenangan sangat jelas teringat. Aku tidak ingin melupakannya. Aku tidak bisa melupakannya”.

Baca juga: Heboh Onew SHINee Mendadak Jualan Kue di Depan Gedung SM

Kemudian Key, “Apakah semua akan terlupakan jika bintang-bintang menghilang? Di tanganku, aku memegang dirimu yang sangat berharga. Aku ingin mengisi novel yang belum selesai ini bersama sampai ke halaman terakhir. Kau telah melakukannya dengan baik”. Serta Minho, “Kalimat indah yang kau tinggalkan menjadi puisi, menjadi lagu. Dimana pun kau berada, kami tahu pasti akan mencapaimu”.

Tidak hanya liriknya saja, video musik juga dibuat untuk khusus untuk mengenang Jonghyun. Para member terlihat mengerjakan kegiatannya masing-masing dengan wajah sendu, seperti menunjukkan usaha mereka melanjutkan hidup setelah kehilangan orang terkasih. Pada akhirnya, keempat member bertemu dan naik panggung bersama dengan sebuah mic kosong ditengah sebagai tempat khusus untuk Jonghyun.

Sesuai dengan yang pernah dibocorkan oleh mereka, dalam mini album ‘The Story of Light Ep. 3’ ini berisikan lagu-lagu yang berirama ballad, salah satunya yang paling spesial adalah ‘Lock You Down’ di mana masih terdapat suara Jonghyun di dalamnya. Selain itu ada juga tiga lagu lain berjudul ‘Tonight’, ‘Retro’, dan ‘I Say’. Total 15 lagu yang dirilis SHINee untuk comeback di pertengahan tahun 2018 ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Via Vallen tengah menjadi perbincangan hangat dikalangan penggemar K Pop terutama penggemar solois IU. Pasalnya video musik terbaru Via Vallen berjudul ‘Kasih Dengarkanlah Aku’ dinilai mirip dengan konsep video musik IU....
  • HOT !
    Sekitar enam bulan sejak comeback terakhir dengan merilis mini album ‘FANTASIA X’ pada bulan Mei lalu, MONSTA X akan segera kembali dengan merilis full album ketiga bertajuk ‘Fatal Love’ pada 2 November mendatang....
  • HOT !
    Pada Jumat (23/10), Play M Entertainment selaku agensi dari VICTON mengumumkan bahwa pelantun dari 'Howling' tersebut akan segera menyapa penggemar lewat konser online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)