home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penulis 'Fight My Way' Siap Kembali dengan Drama Baru, Intip Bocoran Ceritanya!

Jumat, 06 Juli 2018 13:51 by fzhchyn | 1586 hits
Penulis 'Fight My Way' Siap Kembali dengan Drama Baru, Intip Bocoran Ceritanya!
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama KBS Fight My Way yang mengisahkan kehidupan anak muda dengan segala problematikanya berhasil menjadi salah satu drama favorit di tahun 2017. Kini sang penulis siap kembali dengan proyek drama baru.

Pada 5 Juli, outlet berita ASEN melaporkan bahwa Im Sang Choon saat ini tengah menulis naskah drama baru ‘When the Camellia Flower Blooms’ (judul sementara). Drama bergenre komedi romantis dengan sentuhan thriller ini mengisahkan seorang wanita bernama Dong Baek (yang juga memiliki arti Bunga Camellia) dengan tiga orang pria.

Tiga pria tersebut memiliki kepribadian yang berbeda yang dideskripsika sebagai pria baik, pria jahan, dan pria tak tahu malu. Ketiganya terjerat dalam kehidupan Dong Baek. Ini akan menceritakan kisah cinta dari pasangan baru dan romansa mereka yang kekanak-kanakan, sengit, indah, dan juga nyata.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Dikatakan bahwa drama ini akan disutradarai oleh Cha Young Hoon, yang sebelumnya telah bekerja sama dengan penulis drama KBS ‘Baek Hee Has Returned’. Sementara drama ‘When the Camellia Flower Blooms’ rencananya akan ditayangkan pada akhir tahun ini atau awal tahun depan.

Keahlian menulis Im Sang Choon sendiri telah diakui melalui drama mniseri pertamanya ‘Fight My Way’. Para pemainnya, seperti Park Seo Joon, Kim Ji Won, Sog Ha Yoon, dan Ahn Jae Hong mendapat pujian membintangi drama ini. Selain itu, dramanya juga mendapat rating yang tinggi dan masuk dalam daftar Most Buzzworthy Dramas.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)