SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Running Man' Tuai Kritikan Usai Tampilkan 'Hukuman' Berbahaya di Episode Terbaru

Senin, 09 Juli 2018 12:03 by arnanda | 3172 hits
'Running Man' Tuai Kritikan Usai Tampilkan 'Hukuman' Berbahaya di Episode Terbaru
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Memberi hukuman–hukuman kocak kepada anggota maupun bintang tamu memang jadi salah satu konsep dari program acara ‘Running Man’. Namun, belum lama ini, acara yang tayang pada stasiun SBS tersebut menuai kritikan dari penonton.

Melansir laman Soompi, belum lama ini program acara ‘Running Man’ menampillkan episode terbaru yang menampilkan para pemain dan bintang tamu. Para pengisi acara diketahui dibagi menjadi dua grup dan diberi misi melakukan dua perjalan berbeda ke Eropa. Dimana salah satu kelompok mendapat ‘paket mewah’ yang beruntung menikmati liburan mewah di Swiss, kelompok lain justru melakukan perjalanan ke Inggris dengan melakukan Wing Walking.

Jadi, Wing Walking sendiri adalah olahraga ekstrim tersebut mengikat diri ke atap pesawat terbang yang dapat mencapai kecepatan hingga 217 kilometer ( sekitar 135 mil) per jam. Meski menjalankan ‘hukuman’ unik telah menjadi salah satu ciri khas ‘Running Man’, namun tidak sedikit penonton yang mengkritik acara tersebut karena dapat membahayakan nyawa anggota atau bintang tamu yang hadir.

Baca juga: Berita 'Kiki Challenge' sampai PD 'Running Man' Hengkang Jadi Favorit Selama Sepekan Terakhir

Menanggapi hal tersebut, Dalam wawancara dengan outlet berita OSEN, PD ‘Running Man’ Jung Chul Min pun memberikan komentar. "Ketika saya pertama kali mengambil produksi pertunjukan tahun lalu, saya menerima persetujuan dari para pemeran sehubungan dengan hukuman. Beberapa orang menyatakan pendapat bahwa projek ini adalah contoh lain dari hukuman yang terlalu berat.”

“Namun, semua anggota staf telah mencoba Wing Walking sebelumnya dalam pra-produksi, dan ini adalah olahraga rekreasi terkenal di Eropa. Karena ini adalah olahraga rekreasi populer yang dinikmati oleh orang-orang dari semua jenis kelamin dan usia, bahkan pada hari syuting, dari tim pusat olahraga udara sepenuhnya dipesan dengan reservasi untuk berjalan dengan sayap,” ujar Jung Chung Min.

Ia menambahkan jika selama 30 tahun belakangan, belum pernah ada laporan jika ada kecelakaan yang berhubungan dengan olahraga Wing Walking tersebut. “Jika ada masalah keamanan, saya akan bisa memberi tahu para pemain untuk tidak melaluinya. Para anggota memiliki keinginan yang kuat untuk membalas cinta yang mereka terima dari banyak penggemar mereka," imbuh Jung Chul Min.

(nnd)

  • HOT !
    Korea Selatan kini sedang merayakan hari besarnya yaitu Chuseok, atau yang bisa diartikan sebagai festival panen utama dan dijadikan sebagai libur nasional selama tiga hari berturut. Untuk itu, sejumlah program hiburan Korea pun mengubah jadwal tayangnya....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu memang telah diumumkan jika Ji Chang Wook, Kang Ha Neul, dan Sunggyu Infinite akan berpartisipasi dalam sebuah drama musikal militer yang berjudul ‘Shinheung Military Academy’....
  • HOT !
    Producer Suga is back! Pada 21 September malam, rapper BTS ini mengejutkan fans dengan merilis lagu remix baru. Dalam remix tersebut, Suga menggabungkan lagu solonya ‘Seesaw’ dan lagu lawas BTS ‘I Need U’, membuat fans bernostalgia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)