SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Lovato Sukses Hibur Para Lovatics di Jakarta Walau Hanya Satu Jam

Minggu, 24 Maret 2013 18:05 by citra09 | 2513 hits
Demi Lovato Sukses Hibur Para Lovatics di Jakarta Walau Hanya Satu Jam
dreamersradio.com

Hari yang ditunggu-tunggu oleh para Lovatics (sebutan fans Demi Lovato) akhirnya tiba! Pada Minggu (24/03) sore, sekitar pukul 2 siang, antrean para fans yang akan menonton idola mereka dalam konser Demi Lovato yang bertajuk A Special night with Demi Lovato telah memadati Istora Senayan, Jakarta.
 
Memasuki pukul 16.30, fans yang didominasi oleh remaja perempuan pun teriak histeris ketika mantan juri The X Factor ini muncul di atas panggung. Demi yang tampil dengan outfit serba hitam tersebut langsung menggebrak Istora Senayan dengan lagu Unbroken dilanjutkan dengan To Get Back, dan Here We Go Again.
 
Tak hanya tampil menyanyi, Demi pun memperlihatkan kemampuan bergitarnya dengan membawakan Lala Land dengan gitar putihnya. Wanita berusia 20 tahun ini pun menyapa para penonton yang disambut dengan teriakan histeris remaja wanita. Namun karena barisan festival paling depan sempat terjadi dorong-dorongan, Demi pun menganjurkan agar para penonton tak dorong-dorongan.
 
"Tolong teman-teman jangan saling dorong. Senang sekali rasanya tampil pertama kalinya di Indonesia. Kalian sangat cantik, ya ya aku lihat kalian." Ujar demi sambil menunjuk para penonton di segala arah. Penampilan sore hari tadi pun dilanjutkan dengan hits Semi yang berjudul Don’t Forget, diikuti dengan sing along dari para penonton.

Penampilan enerjik Demi Lovato dilanjutkan dengan My Love Like A Star, Fix A Heart, dan Catch Me. Dan saat yang ditunggu-tunggu, Demi akhirnya memainkan keyboard sambil menyanyikan single andalannya, Skyscraper yang disambut teriakan histeris penonton.

Baca juga: Terkena Body Shaming oleh Salah Satu Media, Ini Reaksi Demi Lovato

Penonton terlihat bernyanyi bersama dan tampak kompak dengan menaikkan hand banner yang diperuntukkan bagi Demi. suasana Istora Senayan jadi semakin heboh saat musik up beat dari Turn Up The Music yang dipopulerkan oleh Chria Brown dinyanyikan Demi.

Konser sore hari tadi dilanjutkan dengan Heart Attack dan Remember December. Memasuki pukul 17.30, Demi menyanyikan lagu andalannya, Give Your Heart A Break sebagai penutup konser. Penonton yang menyangka ini hanyalah encore, ternyata kurang puas dengan penampilan singkat Demi Lovato yang hanya sekitar satu jam tersebut. Masih kurang mengobati rindu-kah Lovatics?

Komentar
  • HOT !
    Pada 24 Agustus pagi, dunia K Pop dihebohkan dengan foto Song Yuvin dan Kim Sohee sedang berciuman yang tersebar luas di dunia maya. Usai ditanggapi oleh agensi, kedua idola K Pop muda itu juga langsung memberikan penjelasannya....
  • HOT !
    Saling menyanyikan lagu satu sama lain kerap dilakukan oleh sesama musisi, yang sekaligus menjadi fan service untuk fans. Seperti Jaehyun NCT yang baru baru ini memanjakan penggemar dengan mengcover lagu Lauv berjudul 'I Like Me Better'....
  • HOT !
    Jinwoo WINNER baru saja membuat pengakuannya sebagai fanboy berat IU. Ia bahkan secara terang terangan mengungkapkan keinginannya untuk bertemu dengan penyanyi dan aktris cantik tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)