SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Miss Hammurabi' Episode 12-13: Deretan Masalah yang Muncul dari Kebiasaan Minum Alkohol yang Berlebihan

Senin, 09 Juli 2018 15:09 by arnanda | 751 hits
'Miss Hammurabi' Episode 12-13: Deretan Masalah yang Muncul dari Kebiasaan Minum Alkohol yang Berlebihan
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Menghadirkan konsep cerita seputar kehidupan seorang hakim memang menjadi salah satu daya tarik dari drama ’Miss Hammurabi’. Tak heran, drama ini ditunggu oleh banyak penggemar K-Drama yang penasaran dengan kelanjutan cerita drama tersebut.

Melanjutkan kisah sebelumnya, di minggu ini, penonton tak hanya disuguhkan cerita ketika para hakim menyelesaikan masalah sosial, namun juga masalah criminal. Hal ini, ternyata merupakan akibat dari perkataansalah ucap Kepala Hakim Han saat sedang pertemuan dengan beberapa kepala Hakim.

Beban kasus yang dilimpahkan ke Hakim Park Cha Oh Reum (diperankana Go Ara) dan Hakim Im Bareum tentu lebih memusingkan. Walau begitu, keduanya tetap harus tetap mengusut kasus yang dilimpahkan yaitu soal dua orang terdakwa yang melakukan tindakan kriminal di bawah pengaruh alkohol.

Beban pikiran dan psikis pun mereka alami saat mencari fakta-fakta yang mampu membuat pertimbangan saat menjatuhkan hukuman. Namun, saat putusan yang terbaik telah dibuat, sebuah insiden baru muncul dan cukup membuat sosok Im Bareum yang kuat menjadi rapuh. Untungnya, sosok Park Cha Oh Reum mampu menemaninya.

Baca juga: 'Miss Hammurabi' Episode 16 (Final) : Kebaikan yang Ditanam Akan Berbuah Hasil Manis Pada Akhirnya

Namun, masalah lain pun muncul. Ketika Departemen Hakim 44 mendapat kasus tentang pelecehan seksual yang terjadi di sebuah rumah sakit. Kasus tersebut makin rumit karena berhubungan dengan seorang professor dengan seorang mahasiswi yang berawal dari acara minum bersama hingga adanya dugaan pencabulan ketika sang professor mengajak sang mahasiswi ke sebuah motel.

Adanya kesalah pahaman kejadian hingga adanaya pengakuan adanya ketertarikan pribadi kian membuat rumit kasus yang tersebut. Walau begitu,deretan kasus membingungkan ini justru hubungan kedekatan antara Park Cha Oh Reum dan Im Ba Reum (diperankan oleh L Infinite) pun kian membaik bahkan telah saling mengungkapkan perasaan suka meski hal itu cukup tersirat.

Lalu, bagaimana cara para hakim di Departemen 44 tersebut menyelesaikan kasus kriminal mereka yang  berhubungan dengan alcohol? Bagaimana pula keadaan di pengadilan setelahnya? Dan, bagaimana pula hubungan Park Cha Oh Reum dan Im Ba Reum selanjutnya?

Jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan drama ini minggu depan ya ^^

(nnd)

  • HOT !
    Sejak terjun ke dunia akting, Jang Ki Yong langsung masuk dalam daftar aktor pendatang baru yang patut diperhitungkan. Kini, ia sedang diincar oleh dua proyek drama berbeda. Salah satunya yang kabarnya akan dibintangi oleh aktris Im Soo Jung....
  • HOT !
    Salah satu insiden yang kerap menghantui para boy group ketika sedang manggung adalah celana sobek. Deretan anggota grup sudah pernah mengalaminya dan mereka tetap bisa profesional tampil hingga selesai, seperti Lai Guan Lin....
  • HOT !
    Dua member Red Velvet, Seulgi dan Wendi menjadi bintang tamu program JTBC ‘Let’s Eat Dinner Together’ yang tayang 12 Desember kemarin. Dalam episode tersebut keduanya berbicara tentang bagaimana mereka menjadi trainee di SM Entertainment....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)