SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Louis Dibaptis, Ratu Elizabeth II Absen Acara Keluarga Kerajaan

Selasa, 10 Juli 2018 11:11 by gsakareza | 914 hits
Pangeran Louis Dibaptis, Ratu Elizabeth II Absen Acara Keluarga Kerajaan
Image source: Instagram @kensingtonroyal

DREAMERS.ID - Perayaan pembaptisan anak ketiga Pangeran William dan Kate Middleton, Pangeran Louis tengah berlangsung di The Chapel Royal, Istana St. James, London. Hampir seluruh keluarga kerajaan Inggris hadir dalam acara pembaptisan, kecuali Ratu Elizabeth II dan suaminya, Pangeran Philip.

Dalam hadirin acara tersebut, terlihat orang tua Duke of Cambridge, Pangeran Charles dan Camilla, Duchess of Cornwall, dan orang tua Duchess of Cambridge Carole Middleton dan Michael Middleton.


Image source: justjared.com

Duke dan Duchess of Sussex yang baru, Pangeran Harry dan Meghan Markle, serta James Middleton, Pippa Middleton dan suaminya, James Matthews juga terlihat hadir dalam acara itu.

Baca juga: Kensington Palace Rilis Foto Resmi Pembaptisan Pangeran Louis

Dilansir dari Just Jared (10/7), Ratu Elizabeth II tak mampu menghadiri acara pembaptisan Pangeran Louis karena jadwal yang terlalu sibuk. Ratu Elizabeth II dijadwalkan untuk menghadiri perayaan seratus tahun Royal Air Force di hari yang sama dengan pembaptisan Pangeran Louis.


Image source: justjared.com

Alasan ini pun telah diketahui dan dimaklumi oleh Pangeran William dan Kate Middleton. Meski begitu, keenam orang tua baptis Pangeran Louis mampu menghadiri acara sakral ini, termasuk Nicholas van Cutsem, Guy Pelly, Harry Aubrey-Fletcher, Lady Laura Meade, Hannah Gillingham dan Lucy Middleton.

(gbs)

  • HOT !
    Producer Suga is back! Pada 21 September malam, rapper BTS ini mengejutkan fans dengan merilis lagu remix baru. Dalam remix tersebut, Suga menggabungkan lagu solonya ‘Seesaw’ dan lagu lawas BTS ‘I Need U’, membuat fans bernostalgia....
  • HOT !
    Drama ‘Four Sons’ akhirnya mengungkap siapa aktris yang menggantikan Nana After School setelah ia memutuskan untuk mundur dari proyek ini pada bulan lalu. Adalah aktris Lee Si Ah yang mengambil alih sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak besutan sutradara  Mouly Surya terpilih mewakili Indonesia untuk mengikuti seleksi nomine Academy Awards 2019 pada kategori Best Foreign Language Film....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : SJFF_INA
Cast : Lee Donghae Park Sang-Mi Choi Hye-Jin Lee Donghyun (Donghae appa) Oh Hye-Sun (Donghae eomma)Dong

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)