SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata SM Entertainment Soal Status Amber f(x) yang Sudah Resmi Gabung ke Agensi Baru di Amerika

Rabu, 11 Juli 2018 10:48 by muthiasp | 4030 hits
Kata SM Entertainment Soal Status Amber f(x) yang Sudah Resmi Gabung ke Agensi Baru di Amerika
Image source: Forbes

DREAMERS.ID - Selama kurang lebih tiga tahun, girl group f(x) hiatus dari dunia hiburan. Masing-masing membernya terlihat sibuk menjalani karir individu masing-masing, salah satunya Amber yang kini mantap menandatangani kontrak dengan agensi besar di Amerika.

Cewek kelahiran 1992 itu resmi bergabung dengan agensi Steel Wool Entertainment yang berlokasi di Los Angeles. Hal itu terbukti dari nama Amber Liu dan profilnya yang sudah muncul di situs resmi agensi tersebut. Steel Wool sendiri merupakan agensi yang menaungi Hayley Kiyoko, Watsky, DJ White Shadow, Elijah Blake, dan masih banyak lagi.

Menurut CEO Kevin Morrow, Amber memiliki talenta bernyanyi, rap, dan tari yang baik, “Tidak banyak orang yang bisa melakukan tiga hal itu dan dia juga bisa menulis lagu. Dia pun memproduksi video musiknya sendiri. Dia salah satu orang langka yang bertalenta di mana bisa melakukan semuanya sendiri. Musiknya akan gabungan dari apapun, K-Pop, rap, semuanya”.

Meski bergabung dengan agensi lain, namun Amber masih berstatus sebagai artis asuhan SM Entertainment. Agensi yang menaunginya sejak trainee hingga debut di tahun 2009 itu mengatakan bahwa mereka akan mengatur jadwal kegiatan Amber di Korea, sementara Steel Wool akan mengatur yang di Amerika.

Pada sesi wawancara dengan Forbes Amber menceritakan bahwa selama tinggal di Los Angeles, ia menjalani latihan tari, belajar sebanyak mungkin, dan berintrospeksi diri. Ia juga mengungkapkan telah bersiap untuk segera merilis album debut Amerika. Good luck, Amber!

Selama f(x) hiatus, Amber sendiri diketahui sibuk bolak-balik Amerika-Korea. Ia juga sudah merilis beberapa lagu dan video musik yang diproduksi sendiri bersama teman-temannya, seperti 'High Hopes', 'Closed Door', 'Lifeline', 'Right Now', dan 'Three Million Years'.

(mth)

  • HOT !
    Sejak terjun ke dunia akting, Jang Ki Yong langsung masuk dalam daftar aktor pendatang baru yang patut diperhitungkan. Kini, ia sedang diincar oleh dua proyek drama berbeda. Salah satunya yang kabarnya akan dibintangi oleh aktris Im Soo Jung....
  • HOT !
    Salah satu insiden yang kerap menghantui para boy group ketika sedang manggung adalah celana sobek. Deretan anggota grup sudah pernah mengalaminya dan mereka tetap bisa profesional tampil hingga selesai, seperti Lai Guan Lin....
  • HOT !
    Dua member Red Velvet, Seulgi dan Wendi menjadi bintang tamu program JTBC ‘Let’s Eat Dinner Together’ yang tayang 12 Desember kemarin. Dalam episode tersebut keduanya berbicara tentang bagaimana mereka menjadi trainee di SM Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : meditavs
Cast : Kim Jonghyun,A

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)