home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kata SM Entertainment Soal Status Amber f(x) yang Sudah Resmi Gabung ke Agensi Baru di Amerika

Rabu, 11 Juli 2018 10:48 by muthiasp | 4544 hits
Kata SM Entertainment Soal Status Amber f(x) yang Sudah Resmi Gabung ke Agensi Baru di Amerika
Image source: Forbes

DREAMERS.ID - Selama kurang lebih tiga tahun, girl group f(x) hiatus dari dunia hiburan. Masing-masing membernya terlihat sibuk menjalani karir individu masing-masing, salah satunya Amber yang kini mantap menandatangani kontrak dengan agensi besar di Amerika.

Cewek kelahiran 1992 itu resmi bergabung dengan agensi Steel Wool Entertainment yang berlokasi di Los Angeles. Hal itu terbukti dari nama Amber Liu dan profilnya yang sudah muncul di situs resmi agensi tersebut. Steel Wool sendiri merupakan agensi yang menaungi Hayley Kiyoko, Watsky, DJ White Shadow, Elijah Blake, dan masih banyak lagi.

Menurut CEO Kevin Morrow, Amber memiliki talenta bernyanyi, rap, dan tari yang baik, “Tidak banyak orang yang bisa melakukan tiga hal itu dan dia juga bisa menulis lagu. Dia pun memproduksi video musiknya sendiri. Dia salah satu orang langka yang bertalenta di mana bisa melakukan semuanya sendiri. Musiknya akan gabungan dari apapun, K-Pop, rap, semuanya”.

Baca juga: Dirumorkan Hamil, Amber Liu: Ini Benar-benar Bodoh, Tutup Mulutmu

Meski bergabung dengan agensi lain, namun Amber masih berstatus sebagai artis asuhan SM Entertainment. Agensi yang menaunginya sejak trainee hingga debut di tahun 2009 itu mengatakan bahwa mereka akan mengatur jadwal kegiatan Amber di Korea, sementara Steel Wool akan mengatur yang di Amerika.

Pada sesi wawancara dengan Forbes Amber menceritakan bahwa selama tinggal di Los Angeles, ia menjalani latihan tari, belajar sebanyak mungkin, dan berintrospeksi diri. Ia juga mengungkapkan telah bersiap untuk segera merilis album debut Amerika. Good luck, Amber!

Selama f(x) hiatus, Amber sendiri diketahui sibuk bolak-balik Amerika-Korea. Ia juga sudah merilis beberapa lagu dan video musik yang diproduksi sendiri bersama teman-temannya, seperti 'High Hopes', 'Closed Door', 'Lifeline', 'Right Now', dan 'Three Million Years'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Marshanda dan Ben Kasyafani memang telah lama bercerai, tetapi keduanya tetap menjalin hubungan yang baik demi putri mereka, Sienna. Marshanda juga akrab dengan Ines, istri Ben Kasyafani yang kini menjadi ibu sambung bagi Sienna....
  • HOT !
    Nafa Urbach membuat pengakuan mengejutkan soal masa lalunya bersama sang mantan suami, Zack Lee. Ia menceritakan bahwa Zack Lee kerap melirik wanita lain....
  • HOT !
    Hana Hanifah melalui kuasa hukumnya, Machi Achmad membantah telah melakukan prostitusi. Hana Hanifah menegaskan bahwa hanya melakukan pekerjaan pemotretan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : princessnanda
Cast : nanda(you),exo,super junior,edo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)