home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lawan Main Seohyun SNSD di Drama 'Time' Tuai Kritikan Usai Berperilaku Sombong di Konferensi Pers

Sabtu, 21 Juli 2018 15:45 by dodo07 | 5229 hits
Lawan Main Seohyun SNSD di Drama 'Time' Tuai Kritikan Usai Berperilaku Sombong di Konferensi Pers
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Jelang penayangan drama yang tinggal menghitung hari, pada Jumat (20/7) pihak MBC bersama beberapa pemain drama ‘Time’ menggelar konferensi pers. Namun, usai acara tersebut, para netizen ramai memberikan kritik kepada sang pemeran utama pria.

Dalam drama ‘Time’, aktor rookie Kim Jung Hyun diketahui mendapat kesempatan sebagai pemeran utama bersama salah satu member SNSD, Seohyun. Namun, saat konferensi pers, banyak netizen yang mengkritik sikapnya yang dianggap sombong terhadap lawan mainnya tersebut.

Dalam acara yang dihadiri oleh berbagai awak media itu, aktor tersebut tampak memiliki mood yang jelek dengan memasang wajah yang dingin. Tak hanya itu, ia juga terlihat sempat menolak Seohyun saat ia ingin merangkul tangan sang lawan main. Sontak tingkah lakunya pada konferensi pers itu langsung membuat netizen berang dan melontarkan kritik kepada aktor.

Baca juga: Kim Jung Hyun dan Im Soo Hyang Ungkap Alasan Bintangi 'Kokdu: Season of Deity'

Namun saat ditanya secara langsung oleh reporter mengenai ekspresinya yang dingin tersebut, aktor ‘Waikiki’ ini menjelaskan bahwa dia ingin mencoba untuk tetap pada karakternya. Dalam drama ini, Kim Jung Hyun memerankan karakter seorang anak chaebol (konglomerat) yang serba sempurna bernama Cheon Soo Ho.

“Baik aktif maupun tidak aktif, aku mencoba menjalani seluruh hidupku seperti Cheon Soo Ho. Tidak peduli situasinya, apakah aku sedang tidur, atau di antara aktivitas di dalam mobil, aku mencoba untuk membuat orang yang bernama Kim Jung Hyun keluar dan mengambil keputusa,” ujarnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)