home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lawan Main Seohyun SNSD di Drama 'Time' Tuai Kritikan Usai Berperilaku Sombong di Konferensi Pers

Sabtu, 21 Juli 2018 15:45 by dodo07 | 3930 hits
Lawan Main Seohyun SNSD di Drama 'Time' Tuai Kritikan Usai Berperilaku Sombong di Konferensi Pers
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Jelang penayangan drama yang tinggal menghitung hari, pada Jumat (20/7) pihak MBC bersama beberapa pemain drama ‘Time’ menggelar konferensi pers. Namun, usai acara tersebut, para netizen ramai memberikan kritik kepada sang pemeran utama pria.

Dalam drama ‘Time’, aktor rookie Kim Jung Hyun diketahui mendapat kesempatan sebagai pemeran utama bersama salah satu member SNSD, Seohyun. Namun, saat konferensi pers, banyak netizen yang mengkritik sikapnya yang dianggap sombong terhadap lawan mainnya tersebut.

Dalam acara yang dihadiri oleh berbagai awak media itu, aktor tersebut tampak memiliki mood yang jelek dengan memasang wajah yang dingin. Tak hanya itu, ia juga terlihat sempat menolak Seohyun saat ia ingin merangkul tangan sang lawan main. Sontak tingkah lakunya pada konferensi pers itu langsung membuat netizen berang dan melontarkan kritik kepada aktor.

Baca juga: Kim Jung Hyun Hingga Shin Hye Sun Dikonfirmasi Akan Main Bareng Dalam Drama Kolosal

Namun saat ditanya secara langsung oleh reporter mengenai ekspresinya yang dingin tersebut, aktor ‘Waikiki’ ini menjelaskan bahwa dia ingin mencoba untuk tetap pada karakternya. Dalam drama ini, Kim Jung Hyun memerankan karakter seorang anak chaebol (konglomerat) yang serba sempurna bernama Cheon Soo Ho.

“Baik aktif maupun tidak aktif, aku mencoba menjalani seluruh hidupku seperti Cheon Soo Ho. Tidak peduli situasinya, apakah aku sedang tidur, atau di antara aktivitas di dalam mobil, aku mencoba untuk membuat orang yang bernama Kim Jung Hyun keluar dan mengambil keputusa,” ujarnya.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Pada Senin (28/09), NCT resmi merilis foto teaser pertama untu kedua konsep album comeback ‘RESONANCE’ pt 1, yaitu ‘The Past’ dan ‘The Future’. Di mana keduanya juga merupakan dua versi dari album mendatang....
  • HOT !
    Changmin TVXQ adalah salah satu selebriti yang terpaksa harus menunda pernikahannya karena pandemi virus corona atau COVID 19. Kini, tanggal baru sudah ditentukan keluarga dan diumumkan oleh agensi....
  • HOT !
    Kabar baik datang dari mantan member iKON, B.I atau Kim Hanbin yang baru saja secara resmi diangkat menjadi direktur eksekutif dari IOK Company. Agensi tersebut diketahui menaungi aktor dan aktris ternama, salah satunya Jo In Sung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)