SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cuaca Musim Panas Ekstrim, Variety Show '1 Night 2 Days' Batalkan Syuting

Jumat, 03 Agustus 2018 17:45 by dodo07 | 1315 hits
Cuaca Musim Panas Ekstrim, Variety Show '1 Night 2 Days' Batalkan Syuting
Imagae source: KBS

DREAMERS.ID - Musim panas di Korea Selatan tahun ini nampaknya menimbulkan musibah. Pasalnya, beberapa hari yang lalu dikabarkan jika cuaca ekstrim di negeri ginseng tersebut bahkan sampai menelan korban. Atas kondisi ini, kabarnya salah satu program acara populer Korea pun sampai membatalkan proses syuting.

Pada Kamis (02/08), seorang narasumber dari KBS mengumumkan pembatalan jadwal syuting untuk program ‘1 Night 2 Days’. Hal ini dikarenakan cuaca ekstrim yang melanda sejumlah kawasan di Asia, termasuk Korea Selatan.

“Kami akan beristirahat sejenak dari syuting karena cuaca musim panas (tahun) ini sangat panas, dan kami memutuskan minggu ini karena suhu sangat tinggi. Kami memutuskan untuk membatalkan pengambilan film untuk mempertimbangkan kesehatan dan keselamatan anggota dan staf produksi '1 Night 2 Days’,” ujar perwakilan KBS.

Baca juga: Variety '2 Days 1 Night' Sukses Comeback dengan Rating Tinggi

Walaupun begitu, pembatalan syuting ini tidak akan mempengaruhi siaran '1 Night 2 Days’. Hal itu karena kru produksi telah melakukan syuting untuk beberapa episode sebelumnya yang telah diselesaikan, termasuk episode dengan bintang tamu grup senior Shinhwa.

Sementara itu, Di Korea Selatan sendiri baru baru ini tengah dilanda musim panas yang menyengat, bahkan suhu tercatat menyentuh 43 derajat Celcius, yang mana merupakan suhu terpanas selama lebih dari 1 abad. Atas musibah ini, dilaporkan ada sekitar 29 orang yang meninggal dunia.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Lagu BTS kembali masuk dalam chart utama Billboard. ‘Black Swan’ yang merupakan lagu pra rilis sebelum mereka resmi comeback, berhasil debut dalam chart Billboard Hot 100, yang memberikan peringkat untuk lagu terpopuler di AS dalam seminggu terakhir....
  • HOT !
    Setelah sebelumnya mengumumkan deretan boy group yang akan tampil, belum lama ini The Fact Music Awards 2020 akhirnya merilis daftar idola wanita yang akan meramaikan acara ini....
  • HOT !
    Komentar negatif di dunia maya memang tidak jarang diterima oleh para idola K Pop oleh oknum tidak bertanggung jawab. Hal inilah yang akhirnya membuat Play M Entertainment mengambil tindakan hukum bagi oknum yang menyerang artis naungannya, A Pink....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)