home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kalahkan U2 dan Michael Jackson, Konser Bruno Mars Langsung 'Sold Out' di Kampung Halaman!

Selasa, 07 Agustus 2018 17:09 by noudi0501 | 721 hits
Kalahkan U2 dan Michael Jackson, Konser Bruno Mars Langsung 'Sold Out' di Kampung Halaman!
Image source: google

DREAMERS.ID - Bruno Mars berhasil mencetak rekor saat menggelar konser tunggal nya yang bertajuk ‘24K Magic World Tour’ di kampung halamannya yaitu Honolulu, Hawaii. Bahkan ia harus menambahkan hari pada 8 November karena banyaknya permintaan fans.

Sebelumnya, Bruno Mars sudah menetapkan dua tanggal konser yaitu pada 10 dan 11 November. Dan kabarnya tiket konser ketiganya langsung habis terjual! Konser ‘24K Magic’ ini berlangsung di Aloha Stadium.

Berkat habisnya tiket ketiga konsernya tersebut, Bruno Mars menjadi musisi pertama yang memecahkan rekor kedatangan setelah U2 dan Michael Jackson. Kedua musisi itu mampu menjual konser dua malam di stadium berkapasitas 50 ribu penonton.

Baca juga: Tidak Jadi 'Manggung', Bruno Mars Dituntut Ganti Rugi 14 Miliar

Tiket konser Bruno Mars laris diburu ketika pihak penyelenggara memprioritaskan bagi penduduk asli Hawaii dalam 48 jam pertama. Bruno Mars sebelumnya telah menggelar konsernya di Hongkong selama dua malam dan berhasil medulang US$ 4,8 juta yang berasal dari hamper 28 ribu tiket.

Tur ‘24K Magic World Tour’ menjadi tur Bruno Mars pertama setelah ‘Moonshine Jungle Tour’ pada tahun 2013 lalu. Kala itu, ia berhasil menjual dua juta tiket dari 155 konser di seluruh dunia.

Dilansir dari Variety, sebelum konser di Hawaii, Bruno akan mengadakan konser di Denver pada 7 September, Saint Paul pada 11-12 September, dan sejumlah kota lainnya di Amerika Serikat. Tur yang menargetkan 212 konser tersebut hingga saat ini dikabarkan telah mengantongi pendapatan US$ 300,1 juta dari 164 pertunjukan.

(nou)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)