home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Paling Murah 1 Juta, Ini Detail Harga Tiket dan Seatplan Konser WINNER dan iKON di Jakarta

Senin, 13 Agustus 2018 15:37 by fzhchyn | 1403 hits
Paling Murah 1 Juta, Ini Detail Harga Tiket dan Seatplan Konser WINNER dan iKON di Jakarta
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Tiga bulan menjelang gelaran konser solo WINNER dan iKON di Jakarta pada November mendatang, pihak promotor yang membawa mereka ke tanah air akhirnya mengumumkan detail mengenai seatplat beserta harga tiket untuk masing-masing kategori.

Pada 11 Agustus melalui akun media sosial resminya, Mecima Pro merilis detail mengenai harga dan penjualan tiket serta denah penonton atau seatplan. Kedua konser yang digelar hanya berbeda satu hari ini memiliki harga tiket dan seatplan yang sama dengan lima kategori.


Sementara untuk harga tiketnya dimulai dengan 1 juta rupiah untuk kategori PURPLE (numbered seating), 1,6 juta untuk kategori GREEN (numbered seating), 2 juta untuk kategori YELLOW (numbered seating), 2 juta untuk kategori BLUE (festival/free standing) hingga yang paling mahal 2,5 juta untuk kategori PINK (numbered seating).

Bagi para member MCP dapat membeli paket yang berisi tiket konser kategori BLUE, soundcheck pass atau fast track, exclusive laminated pass, dan snack box. Member juga mendapat keuntungan untuk membeli tiket lebh awl saat early bird yaitu pada 17 Agustus, sementara penjualan tiket bisa dimulai 19 Agustus.

Promotor juga menawarkan paket special bundling bagi fans yang ingin menonton kedua konser dengan harga lebih terjangkau. Ada potongan sebesar 10 persen, namun special bundling ini hanya berlaku bagi member MCP.

Konser WINNER bertajuk WINNER – 2018 Everywhere Tour in Jakarta akan digelar pada Sabtu, 17 November mendatang, sementara konser iKON bertajuk iKON – 2018 Continue Tour in Jakarta berlangsung keesokan harinya pada Minggu, 18 November 2018 di Tennis Indoor Senayan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)