home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heboh Kabar Pegawai Wanita YG Entertainment Bunuh Diri Akibat Tekanan Kerja

Selasa, 14 Agustus 2018 10:43 by muthiasp | 1951 hits
Heboh Kabar Pegawai Wanita YG Entertainment Bunuh Diri Akibat Tekanan Kerja
Image source: VectorStock

DREAMERS.ID - Pada Selasa (14/08), dunia hiburan Korea Selatan kembali dihebohkan dengan kabar menyedihkan. Kali ini bukan dari kalangan artisnya, melainkan staf YG Entertainment yang memutuskan untuk mengakhiri hidup karena terlalu banyak bekerja.

Dilansir dari laman Koreaboo, sebuah akun Instagram dengan nama @jiieiij mengunggah postingan  mengejutkan yang mengumumkan bahwa pemilik akunnya sudah meninggal dunia dengan cara bunuh diri, “Aku menulis ini untuk mengabarkan kalian, teman dan followers, bahwa wanita yang kau kenal sebagai Jie, telah memutuskan untuk mengakhiri hidupnya pada 31 Maret 2018”.

“Untuk mengenangnya, akun ini akan tetap dibuka. Mohon ingat dia dengan cara yang baik”. Akun Instagram itu berisi tentang curahan hati Jie selama bekerja di YG Entertainment. Ia kerap mengunggah postingan yang menandakan bahwa sudah tidak kuat bekerja dengan jam kerja yang sangat berlebihan.

Beberapa hari sebelum insiden bunuh dirinya, dia mengabarkan bahwa dirinya di rawat di rumah sakit karena kelelahan bekerja. Pada bagian caption, Jie menyebutkan jika sudah tidak ada lagi yang mendengarkan keluh kesahnya, “Aku harus tidur disini lagi karena kerja berlebihan. Aku bekerja sampai aku tidak bisa jalan”.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

“Aku tidak bisa menemukan cara yang lebih baik lagi selain menceritakannya di Instagram sekarang, karena setelah pesanku ke kantor, kolega, teman, dan lainnya aku tidak mendapat balasan lagi dari mereka. Tiba-tiba hari-hariku bertambah 13 jam, biasanya aku bisa tidur 3 jam sampai aku kembali beklerja. Semua menjauh sampai aku tidak ada lagi. Aku tidak bisa menjelaskannya sekarang. Aku tidak bisa melakukan ini lagi”.


Sebelum memutuskan bunuh diri, Jie juga sempat mengunggah foto pagar jembatan sungai yang terdapat tulisan ‘Sampai bertemu lagi’, dengan caption, “Aku minta maaf”.  Meski sempat dinyatakan akan dibuka untuk umum, namun akun Instagram itu langsung dikunci saat berita ini ditulis. Serta belum ada pernyataan resmi dari YG Entertainment terkait kebenaran kabar tersebut.

May Jie rest in peace.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)