home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Red Velvet Mulai Umumkan Jadwal Konser Luar Negeri, Bakal Mampir ke Indonesia?

Selasa, 14 Agustus 2018 17:33 by fzhchyn | 1027 hits
Red Velvet Mulai Umumkan Jadwal Konser Luar Negeri, Bakal Mampir ke Indonesia?
Image source: Instagram/Red Velvet

DREAMERS.ID - Setelah empat tahun sejak debut pada 2014 lalu, girl group Red Velvet akhirnya mulai melakukan konser di luar negeri. Selama ini, grup asuhan SM Entertainment tersebut baru menggelar konser di Korea dan Jepang.

Konser solo kedua mereka yang bertajuk ‘REDMARE’ yang digelar di Seoul ada 4 dan 5 Agustus lalu dikabarkan terjual habis. Dan pada 14 Agustus, SM Entertainment pun mengumumkan bahwa Red Velvet akan memulai tur luar negeri dengan konser tersebut.

Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri akan menyapa para Reveluv (sebutan penggemarnya) di beberapa negara di Asia, mulai dari Bagkok-Thailand pada 8 September mendatang. Konser ‘REDMARE’ juga akan digelar di Taipei, Singapura dan lebih banyak lagi lokasi tujuan yang akan diumumkan nanti.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Sebelum konser di Seoul, Red Velvet juga merilis lightstick resmi mereka dengan desain yang simple tapi cantik dan elegan. Warna dasar lightstick-nya putih dengan aksen warna pastel coral. Sementara di dalamnya ada inisial ‘RV’ yang berkilau saat dinyalakan.

Sementara itu, Red Velvet baru meluncurkan album baru bertajuk ‘Summer Magic’ pada 6 Agustus lalu. Hingga saat ini mereka masih disibukkan dengan promosi lagu ‘Power Up’ di beberaa acara musik, sementara lagunya juga masih menunjukkan performa yang bagus di chart musik.

Wah, apakah Red Velvet akan mampir ke Indonesia? ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)