home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap, Inilah Peran Sunggyu Infinite, Ji Chang Wook, dan Kang Ha Neul di Drama Musikal Militer

Rabu, 15 Agustus 2018 12:22 by dodo07 | 920 hits
Terungkap, Inilah Peran Sunggyu Infinite, Ji Chang Wook, dan Kang Ha Neul di Drama Musikal Militer
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebelumnya, telah dikonfirmasi bahwa Sunggyu Infinite bersama Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul akan ikut ambil bagian dalam sebuah proyek musikal militer 'Shinheung Military Academy'. Setelah lama dinantikan, pada hari ini (14/8) beredar gambar jika ketiganya telah tampil dalam sebuah acara.

Melansir Soompi, Sunggyu beserta Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul terlihat tampil dalam acara presentasi wartawan untuk drama musikal yang diselenggarakan oleh pihak militer Korea. Diketahui jika drama musikal ini akan berjudul ‘Shinheung Military Academy’.

‘Shinheung Military Academy’ bercerita tentang para pemuda yang berkumpul di Manchuria untuk memulai sebuah akademi militer. Selain itu juga bercerita tentang pemulihan kemerdekaan negara mereka dari tentara kekaisaran Jepang. Setting waktu untuk cerita ini adalah pada tahun 1910.

Baca juga: Tuai Kontroversi, CEO Woollim Entertainment Minta Maaf ke Woohyun dan Sunggyu INFINITE

Selain mereka bertiga, ada 37 aktor lain yang juga akan tampil di drama musikal ini. Mereka adalah para prajurit yang memiliki bakat di bidang akting, menyanyi, dan menari. Sementara itu, telah terungkap pula peran dari Sunggyu, Ji Chang Wook, dan Kang Ha Neul.

Sunggyu akan berperan sebagai Ji Chung Chun. Seorang prajurit yang lulus dari akademi militer Jepang tapi kembali ke Korea dan memimpin gerakan kemerdekaan. Ji Chang Wook sendiri akan berperan sebagai Dong Gyu, seorang siswa top di akademi yang juga putra dari seorang pria yang bunuh diri. Ayahnya meninggal bunuh diri sebagai bentuk perlawanan terhadap imperialisme.

Sedangkan Kang Ha Neul berperan sebagai Pal Do, adalah anak yatim piatu dan menjadi bagian integram tentara untuk kemerdekaan negara melalui akademi. ‘Shinheung Military Academy’ akan dipentasakan dari 9-23 September di teater Yong, National Museum of Korea.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Via Vallen tengah menjadi perbincangan hangat dikalangan penggemar K Pop terutama penggemar solois IU. Pasalnya video musik terbaru Via Vallen berjudul ‘Kasih Dengarkanlah Aku’ dinilai mirip dengan konsep video musik IU....
  • HOT !
    Sekitar enam bulan sejak comeback terakhir dengan merilis mini album ‘FANTASIA X’ pada bulan Mei lalu, MONSTA X akan segera kembali dengan merilis full album ketiga bertajuk ‘Fatal Love’ pada 2 November mendatang....
  • HOT !
    Pada Jumat (23/10), Play M Entertainment selaku agensi dari VICTON mengumumkan bahwa pelantun dari 'Howling' tersebut akan segera menyapa penggemar lewat konser online....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)