home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Lovelyz, WJSN Juga Jadi Bintang Tamu di Variety Horor 'Urban Legend'

Senin, 27 Agustus 2018 15:12 by dodo07 | 1647 hits
Usai Lovelyz, WJSN Juga Jadi Bintang Tamu di Variety Horor 'Urban Legend'
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, memang telah diumumkan jika KBS akan segera memiliki program acara yang bertema horor-misteri berjudul ‘Urban Legend’. Program dengan konsep ini memang terbilang jarang hadir di pertelevisian Korea.

‘Urban Legend’ digambarkan sebagai ‘proyek lintas media’ yang mencampurkan VR (realitas virtual), permainan, misteri, dan aspek investigasi ke dalam satu program. Acara ini adalah tentang mengungkap misteri nyata yang tersembunyi di kota-kota di seluruh negeri.

Walaupun begitu, acara ini tidak akan menampilkan entitas supernatural berkostum seperti hantu atau zombie. ‘Urban Legend’ justru akan memainkan ide bagaimana imajinasi seseorang dapat menjadi hal yang paling menakutkan dari semuanya.

Nantinya, peserta atau bintang tamu yang hadir harus masuk dalam sebuah situasi yang dipersiapkan dalam VR tersebut hingga menemukan dan membuat kesimpulan dari petunjuk, dan mengatasi rasa takut yang tidak diketahui dalam program ini.

Dan, usai girl group Lovelyz, belum lama ini pihak acara mengumumkan nama WJSN sebagai bintang tamu dalam episode pilot program ‘Urban Legend’. Program ini sendiri dijadwalkan akan tayang perdana pada 9 September pukul 11.30 malam waktu Korea.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)