home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Lovelyz, WJSN Juga Jadi Bintang Tamu di Variety Horor 'Urban Legend'

Senin, 27 Agustus 2018 15:12 by dodo07 | 1283 hits
Usai Lovelyz, WJSN Juga Jadi Bintang Tamu di Variety Horor 'Urban Legend'
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, memang telah diumumkan jika KBS akan segera memiliki program acara yang bertema horor-misteri berjudul ‘Urban Legend’. Program dengan konsep ini memang terbilang jarang hadir di pertelevisian Korea.

‘Urban Legend’ digambarkan sebagai ‘proyek lintas media’ yang mencampurkan VR (realitas virtual), permainan, misteri, dan aspek investigasi ke dalam satu program. Acara ini adalah tentang mengungkap misteri nyata yang tersembunyi di kota-kota di seluruh negeri.

Walaupun begitu, acara ini tidak akan menampilkan entitas supernatural berkostum seperti hantu atau zombie. ‘Urban Legend’ justru akan memainkan ide bagaimana imajinasi seseorang dapat menjadi hal yang paling menakutkan dari semuanya.

Nantinya, peserta atau bintang tamu yang hadir harus masuk dalam sebuah situasi yang dipersiapkan dalam VR tersebut hingga menemukan dan membuat kesimpulan dari petunjuk, dan mengatasi rasa takut yang tidak diketahui dalam program ini.

Dan, usai girl group Lovelyz, belum lama ini pihak acara mengumumkan nama WJSN sebagai bintang tamu dalam episode pilot program ‘Urban Legend’. Program ini sendiri dijadwalkan akan tayang perdana pada 9 September pukul 11.30 malam waktu Korea.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Bella Hadid menyindir sekumpulan polisi di New York yang tidak memakai masker selama pandemi Covid 19. Sindiran itu diungkapkannya lewat Instagram....
  • HOT !
    Joo Won dan Kim Hee Sun bersinar di poster utama untuk drama baru SBS ‘Alice’. Drama fiksi ilmiah yang emosional ini akan mengisahkan detektif yang menemukan keberadaan penjelajah waktu dan akhirnya bertemu dengan seorang ilmuwan yang mirip dengan ibunya yang telah meninggal....
  • HOT !
    Di sisa paruh kedua tahun 2020 ini, YG Entertainment nampaknya sedang gencar mempromosikan artisnya. Setelah comeback BLACKPINK dan debut TREASURE, kini giliran AKMU yang dijadwalkan merilis musik baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)