home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

E'Dawn Akhirnya Angkat Bicara Soal Kontroversi Pacaran Berujung Hiatus dari PENTAGON

Jumat, 07 September 2018 13:00 by muthiasp | 1436 hits
E'Dawn Akhirnya Angkat Bicara Soal Kontroversi Pacaran Berujung Hiatus dari PENTAGON
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Hubungan asmara antar para idola K-Pop masih sulit diterima oleh sebagian penggemar, sehingga bisa saja berdampak buruk pada kelangsungan karir sang idola. Seperti yang sedang dialami oleh E’Dawn PENTAGON usai mengumumkan hubungannya dengan HyunA.

Beberapa waktu lalu, Cube Entertainment mengabarkan jika E’Dawn akan hiatus sejenak dari kegiatan bersama PENTAGON. Akhirnya pada Jumat (07/09), cowok kelahiran 1994 itu angkat bicara melalui surat panjang yang dituliskan di situs fan cafe grupnya, “Aku minta maaf pesan ini terlalu mendadak, terlambat, dan dalam tulisan bukan ku sampaikan langsung”.

E’Dawn meminta maaf karena tiba-tiba hiatus dan mengecewakan penggemar. Ia kemudian menjelaskan apa saja yang dilaluinya sebelum memutuskan untuk mengungkapkan hubungan asmara dengan HyunA ke publik hingga menyebabkannya hiatus, “Sebelum kejadian ini, aku bicara banyak dengan member apakah keputusanku ini benar atau salah”.

Baca juga: DAWN Buka-bukaan Soal Gaya Pacaran dengan HyunA yang Gak Ribet

“Sebelum keputusan dibuat, aku takut dan tidak yakin dengan diriku sendiri. Tapi karena ini keputusan yang ku buat untuk diriku sendiri, aku pikir akan lebih baik jujur dibanding melanjutkan hidup dengan kebohongan. Itulah mengapa aku putuskan untuk menghadapi kalian semua dengan jujur,” jelasnya.

Meski tidak bisa terlibat secara langsung dalam promosi album terbaru mendatang, E’Dawn menyatakan akan terus mendukung PENTAGON. Ia pun merasa sedih karena hanya bisa berbicara melalui surat, “Aku tidak tahu kapan kita bisa bertemu lagi, tapi jagalah kesehatan dan aku harap hanya hal-hal baik yang menyelimuti kalian di masa depan. Aku baik-baik saja”.

“Aku minta maaf. Terima kasih. Aku merindukanmu. Aku akan memberitahu kalian kabar baru jika ada kesempatan,” tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar gembira untuk semua penggemar boyband asal Taiwan F4, yang terdiri dari Jerry Yan, Vic Chou, Ken Chu, dan Vanness Wu. Mereka akan kembali bersama dan tampil dalam sebuah acara TV yang akan ditayangkan di Jiangsu Television, pada hari Jumat (30/10)....
  • HOT !
    Setelah V, Jimin, dan RM, kini giliran surat dari Jin dan Jungkook yang dibagikan. Tulisan tangan para member BTS dalam postcard ini merupakan bagian dari comeback mereka untuk album ‘BE’ yang akan rilis pada 20 November....
  • HOT !
    Menjalin hubungan asmara bukan hal yang mudah bagi para idola K Pop maupun selebriti Korea karena berbagai alasan. Seperti larangan untuk pacaran dari agensi, tidak punya waktu untuk berkencan, hingga khawatir bisa memengaruhi karier di industri hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)