home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Memukau BTS Pecahkan Panggung 'America's Got Talent'

Sabtu, 15 September 2018 11:30 by fzhchyn | 1863 hits
Penampilan Memukau BTS Pecahkan Panggung 'America's Got Talent'
Image source: NBC

DREAMERS.ID - Di tengah-tengah jadwal tur konser di Amerika Serikat, BTS membuat penampilan yang sangat memukau di ‘America’s Got Talent’. Mereka tampil pada 12 September lalu saat penayangan result show untuk bagian kedua semi-final.

Program pencarian bakat populer yang ditayangkan di channel NBC itu dibuka dengan penampilan BTS yang enerjik membawakan ‘IDOL’, lagu utama dari album terbaru mereka yang bertajuk ‘Love Yourself: Answer’.

Bersama dengan back-dancer yang banyak, para member BTS menunjukkan kebolehan dan penampilan yang powerful di hadapan khalayak yang sangat besar, tak hanya di studio tapi juga semua orang yang menyaksikan melalui televisi, komputer, dan smartphone.

Baca juga: HYBE Klaim Min Hee Jin Pakai Dukun untuk Menjalankan Perusahaan Termasuk Wamil BTS

Sebelum siaran, juri AGT Heidi Klum dan Howie Mandel serta host Tyra Banks telah menunjukkan antusias mereka, yang tak kalah dari fans. Howie Mandel dan Tyra Banks bahkan membalas komentar-komentar fans yang tak sabar dengan penampilan BTS.

Usai tampil mengesankan di ‘America’s Got Talent’, BTS kembali melanjutkan rangkaian konser mereka. Oakland, Califirnia menjadi tujuan selanjutnya di mana konser sudah digelar pada 12 September dan kemudian Fort Worth, Texas pada 15 dan 16 September.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)