SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

AOMG Bantah Kabar Bergabungnya HyunA, Ternyata Ini Kebenarannya

Sabtu, 29 September 2018 13:35 by zia92 | 2014 hits
AOMG Bantah Kabar Bergabungnya HyunA, Ternyata Ini Kebenarannya
Image source: Top Star News

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu sempat beredar rumor yang mengatakan bahwa HyunA akan bergabung dengan label musik hip-hop AOMG setelah solois cantik tersebut dikabarkan keluar dari agensi yang dinaunginya saat ini, Cube Entertainment.

Dugaan tersebut muncul setelah stylist HyunA mengunggah sebuah postingan di Instagram Story yang mengisyaratkan kerja sama dengan AOMG dan netizen pun langsung berspekulasi bahwa HyunA akan bergabung di label tersebut. Dan pada 28 September, pihak AOMG akhirnya memberikan klarifikasi dan menjelaskan apa yang terjadi.

Outlet berita Insight melaporkan bahwa seorang sumber dari AOMG telah membantah rumor yang mengatakan bahwa HyunA bergabung dengan label. Sumber tersebut menyatakan, “Memang benar kalau kami menghubungi stylist HyunA. Tapi itu untuk bekerja dengan artis (AOMG) Elo.”

Baca juga: Respon Blake Lively Yang 'Pergoki' Ryan Renolds Tidur Dengan Poster HyunA

Mereka mengungkapkan, “Telah diputuskan bahwa stylist HyunA akan mengurus gaya Elo karena ia akan tampil di program baru. Sepertinya ada kesalahpahaman karena pada saat itu ada berita tentang keluarnya (HyunA dan E’Dawn) dari agensi. Tidak ada pembicaraan tentang menarik HyunA (ke AOMG),” imbuh sumber.

Hubungan pertemanan dan dekat antara HyunA dan Jay Park yang notabene CEO AOMG, adalah yang membuat netizen yakin akan kebenaran rumor tersebut. Seperti diketahui, keduanya merupakan trainee di JYP Entertainment dan masuk di industri hiburan di waktu yang hampir bersamaan saat debut.

Di tahun 2015, HyunA bahkan muncul di video musik Jay Park ‘You Know’. Menanggapi hal itu sumber mengatakan, “Itu benar-benar hanya teman yang saling membantu satu sama lain. Mereka tidak pernah bekerja sama dalam bermusik sejak saat itu.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Taylor Swift kembali mengungkit kisah lama soal permusuhannya dengan rapper Kanye West. Taylor menceritakan perasaannya yang sebenarnya setelah pertikaiannya dengan Kanye 10 tahun yang lalu dalam wawancara Rolling Stone....
  • HOT !
    Sejak selesai menjalani wajib militer pada 31 Oktober 2017 lalu, Lee Seung Gi langsung dibanjiri tawaran berbagai program variety hingga drama. Salah satunya adalah variety show Netflix yang mengambil lokasi syuting di Indonesia....
  • HOT !
    Yang Se Jong, Woo Do Hwan, Seolhyun AOA, dan Jang Hyuk dipersatukan dalam sebuah drama sageuk terbaru JTBC berjudul ‘My Country’. Drama ini akan tayang awal bulan depan, dan baru saja merilis rangkaian poster individu per karakternya yang dramatis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)