SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yonghwa CNBLUE Dinyatakan Bebas dari Skandal Perlakuan Khusus Universitas Kyunghee

Selasa, 09 Oktober 2018 16:35 by muthiasp | 1253 hits
Yonghwa CNBLUE Dinyatakan Bebas dari Skandal Perlakuan Khusus Universitas Kyunghee
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Cukup panas dan lama bergulir, kasus yang melibatkan Yonghwa CNBLUE dan Universitas Kyunghee akhirnya menemui titik terang. Pasalnya, idola K-Pop tampan itu sudah dinyatakan bebas dari segala tuduhan.

Pada Selasa (09/10), FNC Entertainment selaku agensi yang menaunginya mengumumkan bahwa Yonghwa sudah terbebas dari semua tuduhan yang terkait dengan proses masuk kuliah ke Program Doktoral Universitas Kyunghee, yang sempat membuat publik heboh pada awal tahun ini.

"Berdasarkan hasil penyelidikan, kejaksaan menyatakan bahwa Jung Yonghwa tidak bersalah atas mengganggu bisnis saat proses masuk kuliahnya. Dan di bulan Juli, kejaksaan memutuskan untuk tidak mendakwanya. Melalui penilaian hukum, Jung Yong Hwa, ditemukan tidak bersalah".

"Ia menyingkirkan berbagai kesalahpahaman dan kecurigaan yang telah menyelimuti proses penerimaan program doktornya, dan telah diakui [oleh hukum] bahwa dia tidak memiliki niat untuk menerima penerimaan khusus," jelas FNC Entertainment.

Seperti yang diketahui, kasus perlakuan khusus kepada selebriti jadi perbincangan hangat di awal tahun ini. Bermula dari Yonghwa hingga sempat menyeret nama sejumlah selebriti Korea lainnya. Berdasarkan laporan lain, profesor Universitas Kyunghee lah yang terbukti bersalah.

Sementara itu, Yonghwa kini sedang menjalani wajib militer sebagai tentara aktif di Unit Resimen Serangan Khusus 702, dan dijadwalkan selesai pada 4 Desember 2019 mendatang.

(mth)

  • HOT !
    Kurang dari dua pekan lagi, fans akan segera menyaksikan kembalinya EXO di industri musik Korea. Grup asuhan SM Entertainment ini siap comeback dengan merilis album baru bertajuk ‘Don’t Mess Up My Tempo’ pada 2 November mendatang....
  • HOT !
    Keempat member BLACKPINK nampaknya akan segera merilis lagu solo. Kabar ini awalnya muncul dari sebuah laporan media lokal yang menyebut bahwa Jennie bersiap merilis album solo perdananya pada November mendatang....
  • HOT !
    Retail belanja terkemuka, Shopee, kembali memanjakan para BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) dengan mendatangkan grup pelantun hits 'Boombayah' itu. Mereka rencananya akan tampil di sebuah acara spesial pada bulan depan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)