SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Keren Hingga Kocak Member NCT 127 Saat Mengucapkan Kalimat Viral 'Masuk Pak Eko'

Minggu, 28 Oktober 2018 17:10 by arnanda | 3247 hits
Gaya Keren Hingga Kocak Member NCT 127 Saat Mengucapkan Kalimat Viral 'Masuk Pak Eko'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jargon ‘Masuk Pak Eko’ memang sempat menjadi perbincangan jagat dunia maya tanah air hingga menjadi viral. Jargon pertama kali muncul usai beredar video seorang polisi bernama Eko Hari Cahyono yang kerap berhasil melempar sesuai sesuai dengan target. Video ini memang sengaja dibuat untuk mengibur anak-anak di sekitar rumahnya.

Setelah beberapa saat perlahan lenyap, belakangan jargon ‘Masuk Pak Eko’ kembali jadi perbincangan khususnya oleh para K-Popers. Hal ini dikarenakan salah satu member boy group K-Pop, NCT 127 mengatakan jargon tersebut saat menjadi bintang tamu di sebuah program acara.

Pada hari Jumat (26/10) lalu, member NCT 127 hadir sebagai tamu dalam program KBS Radio Indonesia. Saat hadir dalam acara radio tersebut, satu persatu anggota NCT 127 diminta untuk menyebutkan kalimat viral dari Indonesia, ‘Masuk Pak Eko’.

Baca juga: Kemana SM Entertainment Saat Agensi Lain Siapkan Amunisi untuk 'Perang Rookie 2019'?

Masing-masing anggota NCT 127 kemudian menyebutkan kata ‘Masuk Pak Eko’ dengan gayanya masing-masing. Dimulai dari Johnny yang menyebutnya dengan gaya seksi, kemudian Mark dengan gaya cool, hingga Taeyong yang malu-malu saat mencoba menyebutkannya. Cuplikan saat para member mengucapkan kalimat itu pun dengan cepat menjadi perbincangan di kalangan penggemar.

Sementara itu, selain melafalkan jargon ‘Masuk Pak Eko’, dalam siaran tersebut NCT 127 juga sempat menyanyikan lagu selamat ulang tahun dalam bahasa Indonesia. Kebetulan dua anggota mereka yakni Yuta dan Winwin berulang tahun di bulan ini tepatnya pada 26 dan 28 Oktober.

(nnd)

  • HOT !
    Meski sudah resmi menikah dengan Reino Barack, Syahrini kembali diterpa gossip miring. Syahrini disebut memiliki hubungan dengan seseorang yang disebut ‘Pak Haji’. Sebagai sahabat, Hotman Paris pun angkat bicara soal isu tersebut....
  • HOT !
    Program survival terbaru bentukan Mnet ‘Produce X 101’ sudah resmi dimulai. Dipandu oleh Lee Dong Wook, para kontestan menyapa penonton dengan membawakan penampilan dari lagu tema terbaru berjudul ‘X1 MA’ pada Kamis (21/03)....
  • HOT !
    Dalam satu hari, dua selebriti pria yang terlibat dalam kasus besar ditetapkan sebagai tersangka. Setelah Jonghoon, kini giliran Seungri yang kembali terbukti melanggar hukum atas operasional ilegal sebuah klub malam, pada Kamis (21/03)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : amalamal
Cast : Kris, Sarah

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)