SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salah Izin Visa, Lee Jong Suk dan Staf Dideportasi dari Indonesia

Senin, 05 November 2018 21:00 by muthiasp | 3198 hits
Salah Izin Visa, Lee Jong Suk dan Staf Dideportasi dari Indonesia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Selain karena jumpa fans perdananya, nama Lee Jong Suk mendadak jadi pembicaraan hangat di tanah air. Ia tak bisa pulang tepat waktu ke negaranya lantaran paspor ditahan yang diakibatkan oleh salah izin visa. Ia pun kabarnya dideportasi malam ini (05/11).

Pada Sabtu (03/11) kemarin, Lee Jong Suk baru saja menggelar jumpa fans perdananya di Indonesia yang bertajuk 'Crank Up in Jakarta'. Awalnya, ia dijadwalkan pulang ke negeri ginseng pada Minggu (04/11). Namun batal karena rupanya ada masalah antara promotor dan otoritas terkait sehingga membuat paspor sang aktor dan staf Korea ditahan.

A-Man Project selaku agensi yang menaunginya bersama dengan promotor langsung berusaha menyelesaikan masalah ini. Pada Senin (05/11), Kepala Bagian Humas dan Umum Direktorat Jenderal Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM, Teodorus Simarmata menyampaikan bahwa aktor Lee Jong Suk akan dideportasi malam ini.

Baca juga: Happy Ending, 'Romance ia a Bonus Book' Tamat dengan Rating Tinggi

"Informasi dari imigrasi, Lee Jong Suk beserta 13 orang lainnya menyalahgunakan perizinan keimigrasian, dan malam ini di deportasi ke Korea Selatan, sekitar pukul 20.00 atau 21.00," ujarnya dikutip dari laman CNNIndonesia.com.

Lebih lanjut, Teodorus menjelaskan bahwa penahanan sementara Lee Jong Suk adalah karena masalah izin visa, "Yang bersangkutan tiba di Indonesia pakai visa on arrival, sementara kegiatannya itu fan meeting dan seharusnya ia datang dengan visa izin bekerja dari instansi," tambahnya.

Sebelumnya, Lee Jong Suk dan agensi mengatakan bahwa masalah penahanan paspor tersebut karena promotor tidak melaporkan jumlah penjualan tiket dengan benar. Akibat dari peristiwa ini, sejumlah jadwal pekerjaan aktor tampan itu pun harus mengalami penyesuaian secara mendadak.

(mth)

  • HOT !
    Drama terbaru tvN ‘Hotel del Luna’ dan pemain utamanya mendominasi peringkat mingguan dari Good Data Corporation. Dalam daftar tersebut ditunjukkan apa saja drama dan siapa saja aktor yang paling banyak dibicarakan dalam sepekan terakhir....
  • HOT !
    Pada awal bulan Juli ini, EXO kembali melepas salah satu membernya untuk wajib militer, yaitu D.O. Belakangan ini tersebar fotonya saat berada di markas militer. Foto terbaru memperlihatkannya tengah mengenakan seragam tentara....
  • HOT !
    Pasangan yang tidak sempat berjodoh di drama fenomenal ‘Goblin’, yaitu Kim Go Eun dan Jung Hae In kembali bersatu di proyek film layar lebar berjudul ‘Tune in for Love’. Keduanya merasa senang bisa reuni setelah dua tahun lalu kerja bareng....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Rezkyka
Cast : Kim Myun Ji (oc), Lee Jinki, Choi Minho, Jung Yong Hwa, Seo Hyun, Choi Sulli

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)