home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Longguo Eks JBJ Minta Maaf Soal Rumor Pacaran Hingga Postingan di Instagram

Senin, 12 November 2018 14:48 by fzhchyn | 1361 hits
Longguo Eks JBJ Minta Maaf Soal Rumor Pacaran Hingga Postingan di Instagram
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu, Longguo atau Kim Yong Guk dirundung berbagai rumor negatif, mulai dari rumor pacaran dengan Nahyun SONAMOO hingga dugaan bahwa dirinya telah menelantarkan kucing peliharaannya.

Pada 10 November, Longguo pun memposting sebuah surat yang ditulis tangan di halaman fancafe resminya. Sebelumnya di hari yang sama, agensinya, Choon Entertainment sudah membantah rumor pacaran tersebut dan menjelaskan kondisi kucing bernama Rcy tersebut.

Dalam suratnya Longguo menulis, “Halo ini Kim Yong Guk. Pertama-tama aku ingin meminta maaf dengan tulus kepada penggemar yang secara emosional terluka karena tindakanku yang salah dan ceroboh. Meskipun kata-kata tidak cukup untuk meminta maaf, aku menulis surat ini untuk kalian.”

Mantan member boy group JBJ ini mengatakan ingin menyampaikan permintaan maaf di akun Instagram pribadinya, namun karena akunnya di-hack, ia akhirnya memposting surat di fancafe. “Aku berteman dengan Nahyun SONAMOO setelah kami bertemu beberapa kali lewat pertemuan dengan kenalan yang lain. Aku minta maaf karena menyebabkan banyak orang khawatir,” tulisnya.

Terkait kucing peliharaannya, ia mengatakan, “Memang benar bahwa aku menyerahkan Rcy dan sudah mengambilnya lagi. Aku sangat menyesal dengan apa yang aku lakukan pada saat itu, dan aku merasa bersalah karena membuat Rcy menderita. Aku minta maaf karena menyebabkan banyak orang prihatin karena kekuranganku dalam merawat hewan peliharaan. Aku tidak akan melupakan kesalahan yang aku buat dan akan belajar dari itu selama sisa hidupku.”

Tak hanya itu, Longguo juga mendapat kritikan keras setelah postingan di akun Instagram pribadinya yang dikunci beredar secara online, di mana postigan tersebut menunjukkan perilakunya yang membuat fans marah.

“Aku juga sangat menyesalkan tindakanku di akun Instagram pribadiku yang lain. Bahkan ketika aku menulis surat ini, aku sangat malu dengan apa yang telah aku lakukan. Aku akan hidup lebih rendah hati mulai sekarang, dan seratus kali bercemin sebelum bertindak.”

“Aku hanya bisa berterima kasih kepada fans, termasuk sekarang. Berkat kalian, aku dapat menerima banyak cinta dan membuat aku debut. Fakta bahwa aku mengecewakan kalian membuatku ragu untuk membuka mulut. Satu-satunya hal yang bisa aku katakan adalah ‘Maafkan aku’. Aku akan memasukkan semua teguran dan saran kalian ke hati dan bekerja lebih keras untuk menjadi lebih dewasa. Sekali lagi aku minta maf. Terima kasih telah membaca kata-kata ini, meskipun itu tidak cukup.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)