home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bakal Kocak, Park Jin Joo Dipastikan Jadi Senior Park Bo Gum di Drama 'Encounter'

Rabu, 14 November 2018 18:00 by fzhchyn | 2515 hits
Bakal Kocak, Park Jin Joo Dipastikan Jadi Senior Park Bo Gum di Drama 'Encounter'
Image source: bnt International/tvN

DREAMERS.ID - Tak hanya dibintangi oleh aktor dan aktris ternama sebagai pemain utamanya, drama terbaru tvN Encounter atau yang sebelumnya disebut ‘Boyfriend’ juga ternyata memiliki deretan pemain pendukung yang tak kalah patut dinantikannya.

‘Encounter’ yang siap tayang perdana pada 28 November mendatang ini menceritakan kisah romansa antara Cha Soo Hyun (diperankan Song Hye Kyo), seorang anak politisi yang tidak pernah hidup untuk dirinya sendiri, dan Kim Jin Hyuk (diperankan Park Bo Gum), seorang pria yang memiliki jiwa yang suci dan bebas.

Baru-baru ini, tvN mengkonfirmasi bahwa aktris Park Jin Joo bergabung dalam drama yang akan mengisi slot hari Rabu dan Kamis tersebut. Aktris yang juga memiliki suara merdu ini akan memainkan peran yang cukup menarik.

Baca juga: Park Jin Joo dan Lee Yi Kyung Dipastikan Bergabung dengan 'Hangout with Yoo'

Park Jin Jooakan memerankan karakter wanita yang bekerja di departemen yang sama dengan Park Bo Gum. Dia adalah senior Park Bo Gum di perusahaan, dan karakternya akan menunjukkan pesona yang ceria dan bersemangat dalam drama.

Aktris 29 tahun ini dikenal akan peran-perannya yang selalu kocak di setiap drama, seperti ‘Jealousy Incarnate’ dan ‘While You Were Sleeping’. Sementara itu, proyek terbarunya yang lain ada film ‘Default’ yang dibintangi Kim Hye Soo dan Yoo Ah In, serta ‘Swings Kids’ yang dibintangi D.O EXO dan Park Hye Soo.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)