SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zico Putuskan Tak Perpanjang Kontrak, Agensi Beri Kejelasan Soal Nasib Block B

Jumat, 23 November 2018 11:36 by zia92 | 1327 hits
Zico Putuskan Tak Perpanjang Kontrak, Agensi Beri Kejelasan Soal Nasib Block B
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar mengenai Zico yang memilih untuk meninggalkan Seven Season dan mengejar karir solo memang sudah santer terdengar dalam beberapa waktu belakangan. Dan kini, pihak agensi pun mengkonfirmasi hal tersebut.

Pada 23 November, dilaporkan bahwa kontrak Zico dengan Seven Season telah berakhir. Seorang sumber industri mengklaim bahwa ia akan berpisah baik dengan agensi maupun grup yang telah membesarkan namanya, Block B. Zico dikabarkan mendirikan agensi independen dan kembali sebagai artis solo pada tahun depan.

Menanggapi laporan-laporan tersebut, Seven Season membuat pengumuman di situs web resmi mereka dan menyatakan bahwa Zico memang memutuskan untuk tidak memperbarui kontraknya. Namun agensi juga mengklarifikasi bahwa arah Block B sebagai grup dengan tujuh member belum diputuskan.

Baca juga: Soal 'Ponsel Emas' Jung Joon Young, Zico Ngaku Hanya Lihat Kontak

Dalam pernyataannya agensi menulis, “Kami dan Zico akhirnya sepakat untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya selama lima tahun terakhir. Enam member Block B lainnya selain Zico telah memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka dengan kami, di mana penandatanganan selesai semuanya.”

“Mengingat waktu bagi para member untuk mendaftar (wajib militer) sudah dekat, kegiatan individu dan unit akan diutamakan karena periode pendaftaran mereka yang berbeda. Untuk kegiatan mendatang Block B, kami sedang mendiskusikannya dari berbagai sudut pandang ketujuh member.”

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Zico yang memberikan banyak hal tak hanya sebagai leader Block B tapi juga produser. Dan kami berharap semoga dia beruntung di awal barunya. Kami akan terus mendukungnya dari sini.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)