SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WINNER Mengaku Hubungan Mereka 'Berantakan' Setelah Usia Mino Sebenarnya Terungkap

Rabu, 26 Desember 2018 16:46 by zia92 | 4822 hits
WINNER Mengaku Hubungan Mereka 'Berantakan' Setelah Usia Mino Sebenarnya Terungkap
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Keempat member WINNER tampil di program MBC Every1 ‘Video Star’ yang tayang 25 Desember. Ini adalah kali pertamanya bagi mereka datang sebagai grup dalam acara talk show tersebut. Dalam episode yang juga menghadirkan Sandara Park sebagai MC spesial itu, WINNER mengungkapkan banyak rahasia.

Song Mino menyebut bahwa Kang Seungyoon tidak punya apa-apa untuk diekspos dan berkata, “Kang Seungyoon tergila-gila dengan WINNER dan hanya berpikir tentang grup. Dia monster yang lahir dari tanggung jawab.” Mino mengatakan ingin mengungkapkan rahasia tentang sang leader, tapi tidak ada yang bisa dikatakan.

Sebagai tanggapan, Seungyoon mengatakan, “Tentu saja aku banyak memikirkan tentang WINNER. Dengan hal itu sebagai landasan, aku ingin menjadi eksekutif di YG di masa depan dan menjaga WINNER selamanya. Kami berjanji pada fans 44 tahun.”

Seungyoon kemudian membocorkan rahasia tentang Mino yang cukup mengejutkan soal usianya yang sebenarnya. Ia mengatakan bahwa saat tahun kelahiran Mino terungkap, hubungan mereka menjadi agak canggung dan seluruh hirarki usia di WINNER langsung berubah.

Baca juga: YG Entertainment Berikan Kabar Terbaru Kang Seung Yoon WINNER Usai Masuk Rumah Sakit

Saat WINNER berada di Thailand, ibu Mino mengungkapkan pada mereka bahwa sang putra sebenarny alahir tahun 1992 bukan 1993 seperti yang selama ini diketahui. Mino juga bahkan tidak mengetahui tentang hal ini. Seungyoon berkata, “Aku lahir di awal 1994 (dianggap masuk 1993 di Korea), jadi Mino dan aku memutuskan menjadi teman (seumuran), tapi karena hal ini mendadak menjadi berubah.”

Hubungan dengan member WINNER lainnya juga menjadi membingungkan. Seungyoon menjelaskan, “Masalahnya adalah Lee Seunghoon lahir di tahun 1992 sehingga Mino harus berteman (kasual) dengannya, tapi Seunghoon juga lahir di awal 1992 (dan bisa dianggap 1991), jadi dia juga berteman dengan Jinwoo hyung yang lahir tahun 1991.”

Mino kemudian mengatakan, “Aku biasanya bertingkah lucu kepada Seungyoon, tapi saat aku tahu kalau aku adalah hyung-nya, aku berhenti (melakukannya). Aku mengalami pengunduran diri dari aegyo.”

(fzh)

  • HOT !
    Margot Robbie berhasil mendapatkan peran sebagai Sharon Tate yang beradu akting dengan Leonardo DiCaprio dan Brad Pitt dalam film ‘Once Upon a Time in Hollywood’. Robbie ternyata tak pernah mengikuti audisi film untuk peran tersebut....
  • HOT !
    Beberapa waktu yang lalu, kabar bahagia datang dari aktor So Ji Sub yang akhirnya diumumkan menjalin hubungan asmara dengan seorang reporter cantik, Jo Eun Jung. Kabar terbaru mengatakan bahwa So Ji Sub sudah membeli rumah untuk menikah....
  • HOT !
    Konser Super Show 7S in Jakarta berlangsung sukses pada Sabtu (15/6) malam tadi. Tidak hanya dipenuhi oleh ribuan penggemar, tetapi beberapa selebriti Indonesia juga hadir. Salah satunya Dira Sugandi yang memang sudah dikenal dekat dengan member Super Junior....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)