SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Kwanghee Marah Besar di Markas Militer Saat Variety 'Infinite Challenge' Bubar

Kamis, 27 Desember 2018 12:52 by muthiasp | 3361 hits
Cerita Kwanghee Marah Besar di Markas Militer Saat Variety 'Infinite Challenge' Bubar
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Kwanghee belum lama ini resmi bebas tugas dari wajib militer sebagai tentara aktif. Ia langsung menjadi bintang tamu di sejumlah program televisi, salah satunya ‘Radio Star’ yang mana terungkap cerita pernah marah besar di markas militer.

Pada episode terbaru MBC ‘Radio Star’ yang tayang Rabu (26/12) malam, Kwanghee membagikan cerita tentang reaksinya dan rekan tentara lain saat mendengar kabar bahwa variety yang pernah dibintanginya, ‘Infinite Challenge’ resmi bubar.

“Aku sangat terkejut. Kabar itu muncul setelah setahun aku wajib militer. Aku berpikir apakah itu nyata. Aku memikirkan bagaimana ‘Infinite Challenge’ bisa hilang, dan mengapa MBC bisa membiarkannya. Aku sempat berpikir lagi kalau itu hanya bercandaan, tapi berlebihan juga rasanya,” papar member ZE:A tersebut.

Baca juga: Yonghwa, Suzy, Hingga Member iKON Turut Sumbangkan Dana Bagi Korban Kebakaran Gangwon

Hal itu langsung menjadi perbincangan hangat di markas militer, “Kita biasa makan bersama. Begitu aku masuk ke ruangan, suasana langsung berubah. Mereka berbisik-bisik. Awalnya aku biasa saja, mungkin mereka khawatir. Di hari kedua seperti itu, aku mulai merasa tidak nyaman”.

Ternyata di hari ketiga masih saja ada orang yang berbisik-bisik tentang nasib Kwanghee setelah ‘Infinite Challenge’ bubar. Hal itu pun menyulut emosinya, “Aku terus menahan diri. Aku tidak pernah berteriak selama wamil, karena statusku sebagai selebriti. Tapi dia terus membicarakan itu, jadi aku sangat marah dan berkata, ‘Ya! Aku Hwang Kwanghee! Aku punya banyak uang! Pikirkan saja urusanmu sendiri!”.

Setelah itu Kwanghee merasa sedikit bersalah karena marah kepada orang yang umurnya lebih muda, “Dia masih muda, tapi karena kita satu angkatan jadi bicaranya tidak formal”.

(mth)

  • HOT !
    Sejumlah fakta baru terungkap dalam proses penyelidikan kasus video ujaran ‘ikan asin’ yang menjerat Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami dan masih terus bergulir. Ada beberapa hal yang dipermasalahkan dan kini diklarifikasi oleh pihak kepolisian....
  • HOT !
    Meski singkat, namun kemunculan Park Seo Joon di film box office ‘Parasite’ mencuri perhatian publik. Tak disangka dalam waktu syuting yang pendek, terdapat cerita lucu di mana Park Seo Joon dijodohkan dengan anak sang sutradara....
  • HOT !
    Sidang vonis untuk Hwang Ha Na, tersangka kasus penggunaan obat terlarang akhirnya digelar. Ia pun resmi dijatuhi hukuman atas kasus tersebut dengan hukuman penjara satu tahun dengan dua tahun masa percobaan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

FORUM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)