SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Kwanghee Marah Besar di Markas Militer Saat Variety 'Infinite Challenge' Bubar

Kamis, 27 Desember 2018 12:52 by muthiasp | 3526 hits
Cerita Kwanghee Marah Besar di Markas Militer Saat Variety 'Infinite Challenge' Bubar
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Kwanghee belum lama ini resmi bebas tugas dari wajib militer sebagai tentara aktif. Ia langsung menjadi bintang tamu di sejumlah program televisi, salah satunya ‘Radio Star’ yang mana terungkap cerita pernah marah besar di markas militer.

Pada episode terbaru MBC ‘Radio Star’ yang tayang Rabu (26/12) malam, Kwanghee membagikan cerita tentang reaksinya dan rekan tentara lain saat mendengar kabar bahwa variety yang pernah dibintanginya, ‘Infinite Challenge’ resmi bubar.

“Aku sangat terkejut. Kabar itu muncul setelah setahun aku wajib militer. Aku berpikir apakah itu nyata. Aku memikirkan bagaimana ‘Infinite Challenge’ bisa hilang, dan mengapa MBC bisa membiarkannya. Aku sempat berpikir lagi kalau itu hanya bercandaan, tapi berlebihan juga rasanya,” papar member ZE:A tersebut.

Baca juga: Wedding Singers is Back! Yonghwa, Doojoon, Lee Joon, dan Kwanghee Reuni Rilis Lagu Baru

Hal itu langsung menjadi perbincangan hangat di markas militer, “Kita biasa makan bersama. Begitu aku masuk ke ruangan, suasana langsung berubah. Mereka berbisik-bisik. Awalnya aku biasa saja, mungkin mereka khawatir. Di hari kedua seperti itu, aku mulai merasa tidak nyaman”.

Ternyata di hari ketiga masih saja ada orang yang berbisik-bisik tentang nasib Kwanghee setelah ‘Infinite Challenge’ bubar. Hal itu pun menyulut emosinya, “Aku terus menahan diri. Aku tidak pernah berteriak selama wamil, karena statusku sebagai selebriti. Tapi dia terus membicarakan itu, jadi aku sangat marah dan berkata, ‘Ya! Aku Hwang Kwanghee! Aku punya banyak uang! Pikirkan saja urusanmu sendiri!”.

Setelah itu Kwanghee merasa sedikit bersalah karena marah kepada orang yang umurnya lebih muda, “Dia masih muda, tapi karena kita satu angkatan jadi bicaranya tidak formal”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Widi Mulia akhirnya buka suara terkait penangkapan suaminya, Dwi Sasono terkait kasus narkoba....
  • HOT !
    Rapper Kanye West mengajukan diri untuk membantu biaya pendidikan anak George Floyd, warga kulit hitam yang meninggal di tangan polisi Minneapolis....
  • HOT !
    Kematian George Floyd masih terus menjadi perhatian. Pria Afrika Amerika ini menjadi korban perlakuan kasar polisi Minneapolis yang menginjak leher George menggunakan lutut hingga kehabisan napas. Hingga kini sejumlah unjuk rasa terjadi di Amerika Serikat untuk meminta keadilan bagi George Floyd....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)