home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Kocak di Balik Aksi Gendong-gendongan V dan Suga BTS di Golden Disc Awards

Selasa, 08 Januari 2019 13:03 by fzhchyn | 3321 hits
Cerita Kocak di Balik Aksi Gendong-gendongan V dan Suga BTS di Golden Disc Awards
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Ada pemandangan yang tidak biasa saat BTS menghadiri ajang penghargaan 33rd Golden Disc Awards pada 6 Januari lalu. Saat semua artis naik ke atas panggung di awal acara, boy group asuhan Big Hit Entertainment ini masuk dengan aksi yang menggemaskan.

Tak seperti hari pertama GDA di mana mereka masuk dengan langkah yang classy dan menjaga image, di hari kedua tersebut BTS menunjukkan sisi konyol mereka. V terlihat menggendong Suga di punggungnya sementara member lain bertingkah seperti bodyguard yang membuka jalan mereka.

Aksi BTS ini pun langsung menjadi topik hangat di kalangan fans. Kata kunci ‘Taegi’ yang merupakan gabungan nama Taehyung (V) dan Yoongi (Suga) bahkan sempat berada di jajaran trending topic dunia di platform Twitter.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Pada saat wawancara di belakang panggung usai ajang penghargaan berakhir, cerita kocak di balik aksi ‘gendong-gendongan’ itu pun akhirnya terungkap. Saat ditanya MC terkait hal itu, V menjawab, “Kami sudah sering menunjukkan sisi yang keren, kali ini aku ingin membuatnya lebih seru.”

“Awalnya Yoongi hyung menolak (digendong) tapi aku paksa,” lanjut V. Kemudian Suga menampali, “Aku tidak mau sebenarnya. Aku memintanya untuk menurunkanku, tapi tidak ia turunkan juga,” membuat semua tertawa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)