home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dinilai Unik, Ha Jung Woo Sebut 3 Judul Drama Korea yang Paling Menarik Perhatiannya

Senin, 14 Januari 2019 14:40 by muthiasp | 3372 hits
Dinilai Unik, Ha Jung Woo Sebut 3 Judul Drama Korea yang Paling Menarik Perhatiannya
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Ha Jung Woo merupakan salah satu aktor senior dari Korea Selatan yang terbilang sangat berpengalaman. Meski belakangan ini sudah tidak mengambil proyek drama, namun rupanya masih terus memperhatikan dan menyukai drama-drama terbaru.

Pada sesi wawancara dalam promosi film terbarunya yang berjudul ‘PMC: the Bunker’, ia mengutarakan kekagumannya pada produksi drama Korea terbaru, “Drama-drama sekarang menjadi lebih tegas dalam penyampaian ceritanya,” ujar aktor yang sudah debut akting sejak tahun 1998.

Ha Jung Woo mengungkapkan bahwa sekarang sedang menonton drama populer tvN ‘Memories of the Alhambra’, “Bagaimana ya mereka membuat sesuatu yang sangat unik? Aku terkejut melihat adegan-adegan tanpa dialog sampai satu menit, hanya musik dan suara. Aku sadar hal-hal ini sekarang ada di drama televisi,” paparnya.

Baca juga: Ha Jung Woo, Lee Junho, Tiffany SNSD Hingga Psick Show Akan Hadir di GDA Jakarta

Selain ‘Memories of the Alhambra’, ternyata Ha Jung Woo menggemari drama tvN lainnya yang mana merupakan karya penulis ternama Kim Eun Sook, “Aku kagum dengan ‘Goblin’ juga, dan sinematografi ‘Mr. Sunshine’ sangat luar biasa. Aku pikir drama harus mengikuti dan sadar akan tren, bahkan lebih dari itu”.

Ha Jung Woo sendiri telah 12 tahun absen dari dunia drama. Ia tercatat baru membintangi tiga drama sepanjang karirnya, yaitu ‘Lovers in Prague’ pada 2005, lalu ‘H.I.T’ di tahun 2007, dan terakhir menjadi cameo di drama ‘Entourage’ (2016). Selebihnya, ia fokus menjalani karirnya sebagai aktor film. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)